Ini Hasil Pertemuan Sekjen Parpol Koalisi Jokowi


Partai pendukung Joko Widodo membahas soal susunan tim sukses untuk Pemilihan Presiden 2019 pada Sabtu malam 4 Agustus 2018 ini. Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Hasto Kristianto menjamin seluruh partai koalisi akan diakomodasi di tim ini.

"Dan malam ini kami akan membahas pertama terkait struktur tim kampanye, dimana nantinya seluruh parpol mengirimkan nama-nama dimasukan ke tim kampanye," kata Hasto di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Pembahasan lain adalah terkait aspek teknis administratif untuk pencalonan Jokowi dan juga cawapres. Hasto menyampaikan pihaknya sengaja memilih Gedung Joang 45 ini untuk merampungkan hal-hal itu.

"Dan di tempat inilah pada saat itu Pak Jokowi dan JK dideklarasikan sebagai capres dan cawapres. Gedung Joang ini juga memberikan semangat bahwa komitmen seluruh pendukung Jokowi untuk bangsa dan negara," ujar Hasto.

Hasto memastikan hasil pembahasan ini nanti segera dibawa ke Jokowi langsung. Hasto menjelaskan Jokowi sangat mengandalkan para Sekjen untuk perumusan itu.

"Jadi pada saat pertemuan dengan Bapak Jokowi, beliau sudah memberikan harapan kepada seluruh Sekjen ketika seluruh Sekjen bisa merumuskan hal-hal strategis tersebut. Maka akan nanti bersama ketum kami akan laporkan kepada beliau," kata Hasto.

Seperti diketahui, para Sekretaris Jenderal partai politik pendukung Joko Widodo berkumpul di Gedung Joang 45, Menteng, Jakarta, Sabtu malam 4 Agustus 2018. Agenda utama pertemuan adalah menindaklanjuti soal tim sukses Jokowi untuk Pilpres 2019.

0 Response to "Ini Hasil Pertemuan Sekjen Parpol Koalisi Jokowi"