Caleg Artis Jadi Peluru Jokowi Lawan #2019GantiPresiden?


Ketua DPW Nasdem Jawa Barat, Saan Mustopa menilai eksistensi tagar #2019GantiPresiden tidak bisa mengalahkan Joko Widodo di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Bahkan, Nasdem menganggap elektabilitas Jokowi di Jawa Barat meningkat dibandingkan saat Pilpres 2014.

Dengan suksesi Pileg 2019, menurut Saan, dengan menyalonkan para artis dan kemenangan Ridwan Kamil di Pilgub Jabar 2018 akan semakin memperkuat kans kemenangan Jokowi.

“Kami tidak khawatir apalagi masyarakat Jawa Barat sudah relatif dewasa punya pertimbangan politik yang rasional. Jadi sama sekali kita tidak mengkhawatirkan tagar Ganti Presiden,” ujar Saan di Bandung Jawa Barat, Sabtu, 4 Agustus 2018.

Saan menuturkan, progres pembangunan di Jawa Barat di masa Jokowi berjalan signifikan. Mulai dari suksesnya pembangunan tol dan beroperasinya Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, di Kabupaten Majalengka.

“Karena kita termasuk berkeyakinan bahwa di 2019 berbeda dengan 2014, Pak Jokowi penerimaan di Jawa Barat saat itu kan berkurang kan terbukti dengan kalah, nah seiring waktu selama jadi Presiden, penerimaan masyarakatnya semakin tinggi, kenapa? Karena masyarakat Jawa Barat sudah merasakan apa yang sudah dilakukan Jokowi dalam konteks pembangunan, perhatian, realisasi untuk membawa Jawa Barat lebih baik,” katanya.

Selain kawasan Utara, realisasi Jokowi untuk pembangunan di Jawa Barat daerah Selatan juga berjalan sukses. Di antaranya, beroperasinya Tol Soreang Pasirkoja (Soroja) dan pembangunan Tol Bogor Ciawi Sukabumi (Bocimi).

“Misalkan di Bandung yang dulu macet kalau mau ke Kopo, sekarang ada tol Soroja, terus tol Ciawi Bogor Sukabumi yang sedang dikerjakan, nah ini menjadi faktor masyarakat Jawa Barat menerima Jokowi. Saya yakin di 2019 Pak Jokowi unggul di Jawa Barat, kita tidak ada kekhawatiran sekali soal tagar ganti presiden,” katanya.

0 Response to "Caleg Artis Jadi Peluru Jokowi Lawan #2019GantiPresiden?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel