Tidak Merasa Bersalah, Iis Dahlia Posting Video 'Pembelaan'



JAKARTA – Penolakan yang dilakukan juri KDI 2018, salah satunya Iis Dahlia pada salah satu peserta audisi masih jadi sorotan.


Jika dilihat dari Instagramnya, setiap postingan Iis Dahlia panen komentar pedas terkait sikapnya saat menjadi juri di acara tersebut.

Seolah ingin menyudahi polemik, lewat tayangan video, ibu dua anak ini pun membeberkan fakta yang terjadi saat mengaudisi Waode, peserta yang sempat ditolak karena penampilannya dianggap tidak siap.


“Terimakasih ya yg sudah coba buatin video ini tsayyy, cuzzz di tonton sampai abis biar ga pada baper,” tulisnya sebagai keterangan video.


Meski sudah memberikan fakta yang terjadi, Iis tampaknya menyadari jika dirinya akan tetap jadi sasaran haters. Sehingga, ia pun menuliskan keterangan sindiran.

“Tp keknya sihhh pasti ada aja salahnya dimata haters nahhh klo kurang hiburan piknik gih biar otaknya fresh happy weekend guys #mencobabersabar,” sambungnya.

Diketahui, video penolakan Waode untuk ikut audisi KDI 2018 ini ramai jadi bahasan.

Bahkan, video ini menarik perhatian sejumlah penyanyi yang memiliki latar belakang pernah jadi peserta audisi. Diantaranya, Fatin Shidqia Lubis.

(zul/pojoksatu/jossss)