Syarat Wajib Caleg Gerindra Harus Dukung #2019GantiPresiden, Titik!

Syarat Wajib Caleg Gerindra Harus Dukung #2019GantiPresiden, Titik!


POJOKSATU.id, SURABAYA – Semua calon anggota legislatif (caleg) Partai Gerindra harus mendukung gerakan tagar #2019GantiPresiden.


Dukungan itu menjadi syarat utama yang harus kepada semua bakal caleg baik yang maju untuk DPRD kabupaten/kota, maupun DPRD Provinsi.

Demikian disyaratkan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Jawa Timur (Jatim).


Hal itu disampaikan Sekretaris DPD Gerindra Jatim Anwar Sadad usai mendaftarkan bacaleg di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jatim, Surabaya, Selasa, (17/7/2018) malam.

“Jadi syarat jadi caleg adalah 2019 ganti Presiden atau Prabowo presiden,” tegas dia.

Alasannya, semua bacaleg yang maju lewat Gerindra secara otomatis menjadi tim pemenangan untuk pencapresan Prabowo Subianto.

Sehingga para bacaleg harus ikut mensosialisasikan pencapresan Prabowo di samping kerja politik untuk kepentingan dirinya.

“Semua calon anggota legislatif Partai Gerindra di setiap tingkatan, baik kabupaten/kota, provinsi dan pusat, adalah tim pemenangan Prabowo. Jadi ini otomatis,” imbuh anggota DPRD Jatim itu.

Sementara soal target di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, Sadad optimistis partainya akan mendapat kemenangan yang cukup signifikan.

Termikasih anda telah membaca artikel Syarat Wajib Caleg Gerindra Harus Dukung #2019GantiPresiden, Titik!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel