Siti Badriah Buka Suara Soal Kontroversi Lagi Syantik Yang Diributkan Syahrini




Liputan6.com, Jakarta - Di tengah popularitas "Lagi Syantik" yang dibawakan Siti Badriah, Syahrini bereaksi. Syahrini dan manajemennya mengklaim, kata-kata tersebut diambil dari jargon yang dipopulerkan penyanyi 35 tahun tersebut.

Seolah tak ingin terus menerus disalahkan, Siti Badriah akhirnya buka suara. Ia mengakui bahwa kata "syantik" adalah jargon Syahrini, tapi bukan berarti "Lagi Syantik" terinspirasi dari Syahrini.

"Syantik itu dari Incess (Syahrini), tapi ketika penciptanya tahunya dari Mimi Peri mau gimana, ya kan?" ujar Siti Badriah seperti dikutip melalui infotainment Hot Shot, belum lama ini.

"Ya walaupun itu memang sudah jargonnya Incess, tapi kalau memang kita sering lihatnya Mimi Peri, 'Syantik, 17 kali Syantik bla bla bla', ya mau gimana lagi gitu kan," sambungnya.

Sementara itu, Yogi RPH selaku pencipta lagu "Lagi Syantik" menegaskan bahwa lagu ciptaannya itu sama sekali tidak mengandung plagiarisme.

Seperti yang dikatakan sebelumnya, Yogi RPH juga menyanggah anggapan yang menyebut dirinya mencuri kata "syantik" dari Syahrini.

"Kita juga enggak pakai cantik, judulnya juga bukan judul lagu mereka, notasinya juga enggak, liriknya pun juga enggak, temanya juga beda," ujar Yogi RPH saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (5/7/2018).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel