Sadis! Herdi Ditembak Hingga Tewas saat Pulang Kerja

VIVA – Penembakan oleh orang tak dikenal terjadi di Jalan Fajar Penjagalan kawasan Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu dinihari 21 Juli 2018. Akibat peristiwa itu, seorang pria tewas dengan kondisi luka tembak di bagian kepala dan punggung. 



Korban yang diketahui bernama Herdi (45), warga jalan Jelambar Fajar gang code nomor 7 RT 002 RW 07, Penjagalan, Penjaringan, Jakarta Utara ini ditemukan tewas bersimbah darah.

Di lokasi dekat penemuan mayat, polisi juga menemukan dua proyektil. Salah seorang saksi bernama Dedi menjelaskan, awal mula peristiwa ini.

“Saat itu korban usai pulang kerja dan tengah berjalan kaki, tiba-tiba ditembak dua kali. Pelaku langsung kabur menggunakan sepeda motor,” ujar Dedi di lokasi.

Kapolsek Penjaringan Ajun Komisaris Besar Rachmat Sumekar mengatakan, polisi tengah memburu pelaku. “Pelaku masih dalam proses penyelidikan. Kami menemukan proyektil di lokasi. Tidak ada barang korban yang hilang. Korban ditemukan tewas diduga ditembak di bagian leher dan punggung,” ucap Rachmat.

Polisi langsung mengevakuasi korban dan membawa ke RS Polri Kramatjati Jakarta Timur untuk dilakukan autopsi.