Prabowo Akan Temui Sohibul Iman PKS Setelah Terima SBY, Ada Apa?


Pertemuan antara Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto pada hari ini, ternyata bukan pertemuan tunggal guna menjajaki dan mematangkan rencana koalisi antara kedua partai dalam menghadapi Pilpres 2019.

Menurut rencana, seusai pertemuan dengan SBY di Rumah Kertanegara, Prabowo akan menemui Presiden Partai Keadulan Sejahtera (PKS), Sohibul Iman sore ini.

Prabowo dijadwalkan berkunjung ke Kantor DPP PKS, di Jalan TB Simatupang pada pukul 15.00 WIB.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Ferry Juliantono mengatakan, pertemuan dengan Sohibul nantinya akan menyampaikan hasil pertemuan dengan SBY.

"Menyelaraskan perkembangan dari masing-masing pertemuan," kata Ferry di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Senin (30/7).

Prabowo, kata Ferry, bersama PKS juga nantinya akan membahas dua nama cawapres yang direkomendasikan ijtima ulama, yakni Salim Segaf Al-Jufri dan juga Ustaz Abdul Somad.

"Ya, tentunya wacana itu akan dibahas," pungkas Ferry.

Jika Prabowo menemui Sohibul pada sore ini, menurut rencana SBY juga akan menemui Sohibul pada malam hari nanti.

Informasi yang diterima Kantor Berita Politik RMOL, SBY dan Sohibul akan bertemu di Hotel Grand Melia, Kuningan, Jakarta Selatan.

Jadi satu hari ini akan terjadi 3 pertemuan guna menjajaki koalisi Gerindra, Demokrat dan PKS. []


0 Response to "Prabowo Akan Temui Sohibul Iman PKS Setelah Terima SBY, Ada Apa?"