Nekat "Nyuri" Ponsel Emak-Emak, Wajah Pencopet Ini Dihajar Sampai Penyok


UG (48), babak belur dihajar massa setelah aksinya mencopet tepergok korbannya yang hendak turun dari bus di kawasan Terminal Baranang Siang, Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat, Jumat (27/7/2018).

Kapolsekta Bogor Tengah Komisaris Syaifuddin Gayo mengatakan, peristiwa itu bermula saat korban Yanti (36) tengah turun dari bus jurusan Karawang-Bogor di Terminal Baranang Siang sekitar pukul 13.00 WIB.

Setelah turun dari bus, Yanti melihat resleting tas yang dibawanya sudah dalam kondisi terbuka. Kemudian, Yanti langsung memeriksa isi di dalam tasnya, dan ternyata ponsel miliknya telah hilang.

"Korban mencurigai laki-laki (pelaku) ketika turun dari bus berada tepat di belakangnya. Lalu korban mengikuti laki-laki itu, sampai naik angkot 03 jurusan Sukasari- Bubulak," katanya.

Setelah berada di dalam angkot, korban langsung menanyakan keberadaan ponsel miliknya kepada pelaku. Setelah diperiksa, diketahui ponsel korban ditemukan berada tepat di bawah jok pelaku.

Pelaku diturunkan di sekitar Pasar Bogor. Warga yang mendengar kejadian tersebut tersulut emosi dan menghakimi pelaku. Beruntung pelaku diamankan polisi dan dibawa ke Polsekta Bogor Tengah.

"Sekarang pelakunya sudah kami amankan untuk pemeriksaan lebih lanjut. Kami juga masih terus menyelidiki pelaku ini komplotan pencopet atau bekerja sendiri saat beraksi," pungkas Gayo. []

0 Response to "Nekat "Nyuri" Ponsel Emak-Emak, Wajah Pencopet Ini Dihajar Sampai Penyok"