Lagi Lagi dan Lagi ! Pelecehan Seksual Terhadap Anak Kembali Terjadi di Kota Depok





AKURAT.CO, Belum usai kasus pelecehan terhadap belasan anak Sekolah Dasar beberapa waktu lalu. Kini Kota Depok kembali dicoreng dengan aksi pelecehan terhadap anak di bawah umur, tepatnya di Perumahan Ferrari Tirta Jaya Indah, Jalan Romo RT 03 /04 Kelurahan Tirta Jaya, Kecamatan Sukmajaya, Depok.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari warga, pelaku bernama AG (37) melakukan pelecehan tersebut pada hari minggu (8/7) kemarin.

Saat kejadian N pulang dari warung dengan melintasi jalan sempit dan gelap. Melihat hal tersebut pelaku langsung menyergap korban dan melencarkan aksi bejatnya dengan memasukkan tangan ke dalam celana korban.

"Setelah dilecehkan, korban mengadu ke ibunya bahwa pelaku telah memasukkan tangannya ke dalam celana korban. Korban tidak melawan karena takut," ujar salah satu warga, Amran saat dikonfirmasi Akurat.co. Senen (9/7).

Tak lama mendapat informasi itu, sang ibu langsung mendatangi pelaku yang sedang berada di rumahnya tak jauh dari pos security."Mendapat labrakan itu, pelaku sempat mengelak dengan berbagai macam alibi. Namun setelah ditekan warga yang langsung berkumpul akhirnya pelaku mengakui perbuatannya,"katanya.

Sementara itu mendapat informasi tersebut , tim buser Polres Depok pimpinan Kanit Harun Al-Rasyid langsung bergerak ke TKP untuk mengamankan pelaku yang sempat mendapat bogem mentah dari warga.

Diketahui korbannya N adalah anak kelas enam Sekolah dasar yang rumahnya tidak jauh dari rumah pelaku dan kini pelaku telah diamankan oleh Polresta Depok.[]