Beratnya Perjuangan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara Menuju Pernikahan




Liputan6.com, Jakarta - Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara diam-diam telah menikah di Bhutan. Fakta ini terungkap dari pernyataan Nadine dalam resepsi pernikahannya di Gili, Lombok, Nusa Tenggara Barat, Sabtu (7/7/2018).

Di depan ramainya tamu undangan, Nadine Chandrawinata bercerita tentang pengalaman indahnya saat akan dinikahi Dimas Anggara di Bhutan, tepatnya di Biara Tiger's Nest. Cerita ini diketahui dari video live Instagram kerabat Nadine, Chairunnisa Utami.

"Pertama kali kita memilih Bhutan, sebagai tempat untuk mengucap janji kita, itu sepertinya hal yang tidak mungkin. Tapi kamu meyakinkan aku, 'Ayo, bisa' dan memang pada saat kita menjalankan, itu terjadi. dan sangat mudah," ucap Nadine Chandrawinata sembari menatap sang suami.

Perjalanan mencapai lokasi yang dituju dilakukan H-1 pernikahan. Karena harus mendaki, sesekali Nadine Chandrawinata tertinggal dari Dimas Anggara.

Namun, bintang film London Love Story tersebut selalu menunggu dan menoleh ke belakang untuk memastikan bahwa Nadine dan keluarganya baik-baik saja. Sikap peduli Dimas rupanya yang membuat kakak Marcel dan Mischa Chandrawinata itu terkesima.

"Dan kamu bukan hanya melihat aku, tapi kamu menanyakan keluarga, kamu menanyakan 'udah semua? Aman?' Di situ aku jatuh cinta sama kamu," kata Puteri Indonesia 2005 ini.
Pernyataan Nadine Chandrawinata rupanya membuat Dimas Anggara terheran-heran. "H-1 (baru cinta)?" tanya Dimas Anggara tersenyum

"Enggak, enggak. Maksudnya tambah jatuh cinta hahaha," ucap Nadine meralat ucapannya.

"Aku yakin kamu orang yang tepat. Kenapa? Kamu di situ mengajarkan aku jangan pernah lupa kamu berjalan dengan siapa dan bukan hanya kita, tapi ada keluarga," tandasnya.

Pasangan aktris dan aktor ini akan kembali menggelar resepsi di Jakarta, Minggu, 15 Juli 2018.