Akun Twitter Politikus Gerindra Habiburokhman Dibekukan


Ketua DPP Partai Gerindra Habiburokhman mengumumkan akun media sosial pribadinya @habiburokhman telah dibekukan oleh Twitter. Ia mengklaim selama ini tak pernah memuat konten negatif atau ujaran kebencian di Twitter.

"Gua pastiin selama ini enggak pernah melanggar term of services seperti memuat konten negatif atau harassment," kata Habiburokhman melalui pesan singkat, Kamis (26/7).

Ia menyesalkan pembekuan akun pribadinya bertepatan dengan peluncuran progam konsultasi internet sehat miliknya.

Habiburokhman berencana mengunjungi pihak Twitter Indonesia untuk melakukan korespondensi mengenai pembekuan akun pribadinya pada hari ini.

"Mungkin terjadi disinformasi terhadap akun gua, hari ini juga gua akan berkorespondensi dengan pihak Twitter untuk mencari terang ada persoalan apa," kata Habiburokhman.

Sebelumnya, politikus PAN Mustofa Nahrawardaya mengumumkan bahwa akun Twitter pribadinya juga telah dibekukan. Kemudian ia mengumumkan bahwa untuk sementara ini menggunakan akun cadangan miliki dirinya yakni @AkunTofa.

Pada keterangan profil @AkunTofa, Tofa menyebut banyak pihak yang ingin akun @NetizenTofa dimatikan. Ia pun telah menyiapkan akun cadangan @AkunTofa. Tertulis bahwa akun tersebut sudah eksis di Twitter sejak Februari 2018.

Habiburokhman dan Mustofa selama ini diketahui sebagai bagian dari aktivis yang mengampanyekan gerakan #2019GantiPresiden.

0 Response to "Akun Twitter Politikus Gerindra Habiburokhman Dibekukan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel