3 Orang 'Berstempel' Gelar Putri Indonesia Dicabut ! Ini Alasannya



POJOKSATU.id, JAKARTA – Gelar tiga Puteri Indonesia yang mewakili tiga provinsi dalam ajang Puteri Indonesia pada 2017 dicabut.


Hal ini diumumkan Yayasan Puteri Indonesia melalui unggahan di akun Instagram officialputeriindonesia.

Dalam pengumuman itu disebutkan, mereka yang dicopot gelarnya adalah Puteri Indonesia NTB 2017, Sri Maya Dian, Puteri Indonesia DKI Jakarta I 2017 sekaligus Puteri Intelegensi 2017, Karina Nandia Saputri, dan Puteri Indonesia Banten 2017, Ratu Vasthi Annisa.


Diketahui, Sri Maya Dian sedang mengikuti ajang Miss Grand Indonesia 2018.
Sementara Ratu Vasthi Annisa mengikuti ajang Miss Earth Indonesia 2018.
Dan Karina Nandia Saputri mengikuti ajang Miss Global Tourism International.

Adapun, alasan pencopotan sendiri karena pelanggaran mengenai pemenuhan kewajiban kontrak yang dilakukan ketiganya.

Dengan keputusan tersebut, pihak Yayasan Puteri Indonesia memutuskan mengambil kembali serta mencabut gelar yang telah diraih ketiganya.

“Maka kami, Yayasan Puteri Indonesia dengan resmi memutuskan untuk mengambil kembali serta mencabut gelar yang telah diraih pada Pemilihan Puteri Indonesia 2017 sekaligus melarang penggunaan segala jenis atribut Puteri Indonesia/penyebutan/penulisan/pemanfaatan gelar yang berkaitan dengan Puteri Indonesia sebagaimana tersebut, baik secara langsung maupun tidak langsung,” tulis akun tersebut sebagai keterangan.

“Hal ini telah diketahui dan disepakati bersama oleh kedua belah pihak. Demikian pengumuman resmi ini kami sampaikan agar dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya,” tambahnya.


(mg7/jpnn/pojoksatu)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel