Viral Seorang Anak Kecil Terjepit Eskalator Mal di Sukabumi, Lihat Videonya



Sukabumi - Pemilik akun medsos bernama 'Ipis Thea' mengunggah kabar peristiwa seorang balita terjepit eskalator di area City Mall Sukabumi, Jalan Ahmad Yani, Kota Sukabumi, Jawa Barat, Selasa (12/6/2018). Info tersebut viral di media sosial (medsos).

"Duh gusti ku aya2 wae... Ka ibu2 nu gaduh murang kalih prhati keun murang kalih na... Tos aya budak leungit k tingaleun... Ayeuna aya nu ka jepit eskalator, emak na asyik teuing shoping...(Duh ada-ada saja, ke ibu-ibu yang punya anak kecil perhatikan anaknya. Sudah ada anak hilang ketinggalan, sekarang ada yang terjepit eskalator, emaknya asyik shopping)," tulis pemosting.

detikcom menelusuri informasi tersebut. Sejumlah pengunjung membenarkan peristiwa itu terjadi di lantai 3 ke 4 area mal.

"Ia tadi sempat ramai, ibunya teriak-teriak panik anaknya terjepit eskalator. Tapi sekarang sudah dibawa ke rumah sakit," kata Yogi Rahiman, salah seorang pengunjung, kepada detikcom.

Salah seorang petugas keamanan gedung City Mall, Ricky membenarkan peristiwa itu. Menurutnya saat itu orang tua bocah tengah membayar barang belanjaan di kasir.

"Orang tuanya mau bayar di kasir. Anaknya lari ke sini (eskalator), sepertinya tanpa pengawasan orang tuanya. Si anak lari ke eskalator langsung terjepit, kejadian tidak lama langsung dimatikan mesinnya, oleh teknisi," kata Ricky kepada awak media.

Menurut Ricky, anak terjepit itu perempuan dan berusia sekitar tiga tahun. "Jarinya tidak sampai patah, hanya kulitnya terkelupas langsung ditangani dan sudah dibawa ke rumah sakit," ucap Ricky.
(bbn/bbn)

Link Video : Disini