Via Vallen Ngaku Dilecehkan; Tertuduh Marko Simic Persija, Begini Kronologisnya


TEMPO.CO, Jakarta -Marko Simic, pemain sepak bola Persija Jakarta, diduga melecehkan penyanyi dangdut Via Vallen lewat pesan Instagram. Pemain bola asal Kroasia itu diduga mengirimkan pesan yang isinya meminta Via Vallen memakai pakaian seksi di depannya.
Sebenarnya dalam unggahan di Instagram Stories-nya, Via Vallen menyembunyikan identitas orang yang melecehkannya. Namun ada sebagian foto profil Instagram yang masih terlihat dan sama seperti foto yang dipakai Marko Simic di Instagram-nya.
Karena itu netizen dan fans Via Vallen langsung membanjiri kolom komentar Instagram Marko Simic. Mereka menuliskan kata-kata kurang menyenangkan untuk Marko Simic yang diduga telah melecehkan Via Vallen.Pemain Persija Jakarta Marko Simic. ANTARA/Sigid Kurniawan
Tak tahan dengan komentar netizen, Marko Simic mematikan kolom komentar di unggahan terbarunya. Namun netizen justru semakin kesal karena pemain depan Persija Jakarta itu mematikan komentarnya.
Netizen tak berhenti begitu saja, mereka tetap membanjiri komentar di unggahan Marko Simic lainnya. Mereka juga semakin menjadi menyindir Marko Simic.
"Kok tiba-tiba comment Instagram-nya di nonaktifkan? Woy jangan macam-macam lu sama ultra Via Vallen," kata netizen. "Sudah di nonaktifkan kolom komentarnya," kata netizen lainnya di kolom komentar Instagram Marko Simic.

sumber tempo judul "Via Vallen Ngaku Dilecehkan, Instagram Marko Simic Banjir Hujatan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel