Tuduhan Hubungan Grace Natalie dan Ahok, Fifi: Ngapain Selingkuh?



TEMPO.CO, Jakarta - Adik mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Fifi Lety Indra, buka suara ihwal tuduhan cinta lokasi Ahok dengan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie. Lewat akun Instagram, Fifi membantah rumor hubungan Ahok dan Grace.

"False, ngapain selingkuh sama istri orang?" tulis Fifi di akun Instagram @fifiletytjahajapurnama.

Fifi mengonfirmasi unggahan itu. Fifi menuliskan, masih banyak perempuan berstatus single yang ingin menjadi pendampingAhok. Karena itu, Ahok tak perlu selingkuh dengan Grace Natalie yang memiliki suami.


Meski begitu, Fifi tak akan melapor ke polisi. Menurut dia, keluarganya sudah kebal dengan fitnah.  "Ada-ada aja ya kok masih ada yang tega fitnah kayak gini? Sungguh pantas dihukum orang-orang yang suka bohong dan fitnah tersebut," tulis Fifi.

Grace Natalie melaporkan dua akun media sosial yang dianggap telah melakukan pelecehan berbasis siber, Kamis, 7 Juni 2018. Menurut dia, unggahan keduanya telah mengganggu, merugikan, dan pembunuhan karakter terhadap dirinya.

Dua akun media sosial itu adalah akun Twitter @Hulk_idn dan akun Instagram @prof.djohkhowie. Grace melaporkan enam cuitan @Hulk_idn serta dua unggahan @prof.djohkhowie. Dia membawa barang bukti berupa foto unggahan keduanya.

Salah satu cuitan @Hulk_idn yang dilaporkan Grace Natalie, berbunyi, "Untuk tinggi badan 180 senti seperti koh @basuki_btp sepertinya ukuran koh masih kurang ideal | tapi tidak apalah yang penting suami grace tidak mengetahui ukuran koh Ahok | *infovalid."

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel