Selain Via Vallen, Host Liga 1 Ini Juga Jadi Korban Pelecehan Oknum Pesepak Bola?



Baru-baru ini penyanyi dangdut kenamaan Indonesia Via Vallen mengalami hal kurang menyenangkan. Sebab ada salah satu pesepak bola yang mengirim pesan 'terselubung' di akun media sosial Instagram pribadinya.

Tentu saja hal itu membuat banyak orang bertanya-tanya. Siapa yang berani melakukan ungkapan tak senonoh ke Via Vallen?

1. DilecehkanVia Vallen (© instagram)

Hal itu terlihat dari unggahan Instagram Story Via Vallen. Dalam unggahan tersebut penyanyi asal Sidoarjo ini menceritakan kalau ada pesepak bola Tanah Air yang memberi pesan menjurus pelecehan.

"Saya ingin kamu bernyanyi untuk saya di dalam kamar tidur, menggunakan baju seksi," isi tulisan tersebut, jika diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia.Curhatan Via Vallen yang digoda oleh pesepak bola asing Liga 1. Copyright: Instagram/@viavallen

2. Respons Sandra Olga
Sandra Olga © instagram/sandraolga

Mengetahui hal tersebut, presenter cantik Liga 1 2018, Sandra Olga, turut memberikan respons. Hal itu terlihat dari jejak komentar di unggahan akun Via Vallen.


"Bukan hanya kamu. Saya kirim bunga untuk kamu," tulis Sandra Olga disertai emoticonbunga.Screenshot postingan media sosial Sandra Olga. Copyright: Sandra Olga




3. Bisa Lebih?Penyanyi dangdut, Via Vallen akan tampil di pembukaan final Piala Presiden 2018. © Istimewa

Hal itu bisa mengindikasikan kalau pelecehan yang dilancarkan pesepak bola Tanah Air ini bukan hanya ke dua wanita tadi. Mungkin ada korban lainnya yang juga mendapatkan pesan yang berisi pelecehan dari sang pemain.


Artikel Asli

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel