Pesan Mesum Yang Diterima Via Vallen Viral, Ini Pesan dari Bos Persija dan Menpora



Bintang.com, Jakarta Membuat publik riuh, tak sedikit orang yang kemudian turut berkomentar soal kasus pelecehan seksual Via Vallen. Dari sekian banyak pihak, Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, juga ikut buka suara.

Dalam keterangannya, Imam meminta agar pesepak bola yang dimaksud Via setidaknya meminta maaf pada sang pedangdut. "Ya harus minta maaf paling tidak," ucap Imam seperti dikutip dari salah satu media online, Jumat (8/6).

Imam juga mengaku prihatin atas kejadian kurang mengenakkan yang membuat Via merasa direndahkan. Ia meminta perempuan 26 tahun itu untuk sabar menghadapi perlakukan yang tak semestinya didapatkan.

"Saya meminta kepada Via Vallen, sahabat saya, untuk sabar. Ini bulan puasa, tentu ini ujian, dan ini jadi peringatan bagi siapapun, hati-hati menggunakan social media. Dia akan berdampak positif mana kala diisi dengan konten positif, demikian sebaliknya," sambung Imam.


Bos Persija Jakarta Kirim Pesan ini Kepada Via Vallen

Karena , sampai saat ini masih belum ada kejelasan apakah Simic yang melalukan tindakan tersebut atau bukan. Bos Persjia tidak mau berkomentar banyak. Diberitakan Tribun.news mengambil kutipan dari bolasport.com Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade menyampaikan pesan.

Pesan ini tak lepas dari pemberitaan saat ini yang menyangkut pelecehan seksual terhadap Via Vallen dari salah satu pesepakbola di Indonesia.

"No comment saya karena ini semua bisa terjadi dengan semua manusia," kata Gede kepada awak media termasuk BolaSport.com.

"Saya tidak mau ikut campur. Kebenaran itu saya masih belum tahu pasti," ucap pengusaha asal Surabaya itu menambahkan.

Mantan manajer timnas U-23 Indonesia itu hanya berdoa agar para pencari keuntungan dari pemberitaan tersebut jangan sampai merusak karier Simic.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, setelah Via Vallen menyebut dirinya menerima pesan bernada melecehkan yang dilakukan seorang pesepak bola terkenal, tak sedikit orang mengira orang tersebut adalah Marko Simic, pemain asing asal Kroasia punggawa Persija.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel