Mardani Dituduh Berselingkuh dengan Neno Warisman, Ini Tanggapan Hidayat Nur Wahid





Jakarta - Mardani Ali Sera diterpa isu perselingkuhan. Ketua DPP PKS itu pun membantah kabar yang menyebut dia menjalin hubungan gelap dengan seorang perempuan yang cukup kondang.

"Itu fitnah dan akan diproses hukum segera," ungkap Mardani saat dimintai konfirmasi detikcom, Kamis (7/6/2018).

Isu perselingkuhan Mardani berawal dari sebuah artikel dalam salah satu situs yang diterbitkan pada Senin (4/6) lalu. Artikel ini kemudian menjadi viral dan banyak disebarkan di media sosial serta aplikasi WhatsApp.

Pada artikel tersebut, Mardani disebut menjalin hubungan terlarang dengan seorang perempuan yang merupakan figur publik. Belum ada komentar dari perempuan yang dimaksud mengenai isu ini.

Mardani sendiri menganggap isu perselingkuhan itu sebagai serangan terhadap dirinya. Pencetus gerakan #2019GantiPresiden tersebut menilai ada yang berusaha melakukan serangan politik melalui isu itu.

"Ini serangan panik pada gerakan #2019GantiPresiden," sebut Mardani.

Wakil Ketua Komisi II DPR itu berharap polisi segera mengusut pihak yang ada di balik isu perselingkuhan dirinya. Mardani berencana melapor ke polisi.

"Kami imbau penegak hukum untuk memproses segera," tutur dia.

Sebelumnya, isu perselingkuhan juga sempat mendera Waketum Gerindra Fadli Zon. Namun Wakil Ketua DPR itu membantahnya.

HNW: Mardani dan Neno Warisman Adukan Saja Isu Selingkuh ke Polisi


Jakarta - Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid (HNW) mendukung rencana Mardani Ali Sera melapor ke polisi mengenai tuduhan perselingkuhan. Dia mendukung Mardani dan Neno Warisman, yang terkena serangan fitnah isu selingkuh, menindaklanjuti secara resmi.

"Saya sangat setuju bila Pak Mardani dan Ibu Neno Warisman untuk menggugat dan mengadukan penyebar fitnah (perselingkuhan) ini kepada polisi," kata Hidayat saat dihubungi detikcom, Kamis (7/6/2018).

Hidayat meminta polisi menangani laporan yang akan disampaikan Mardani dengan profesional oleh polisi. Dia berharap polisi bisa menangkap dan menghukum oknum yang menyebarkan isu perselingkuhan Mardani dengan Neno Warisman.

"Dan saya harap polisi agar betul-betul melaksanakan tugas dan kewajibannya sehingga fitnah ini bisa segera dihentikan dan yang menyebarkannya segera diberikan sanksi hukum, sehingga demokrasi kita berkembang dengan sehat, berkualitas, dan tidak berisi fitnah," harap Hidayat.


Hidayat sebelumnya mengatakan isu perselingkuhan Mardani berkaitan dengan gerakan #2019GantiPresiden. Menurut dia, isu perselingkuhan itu diembuskan untuk mendiskreditkan gerakan #2019GantiPresiden.

"Ya, itu fitnah yang sangat keji dan sangat tidak masuk akal. Dan itu bentuk perbuatan tidak menyenangkan yang sangat diduga di balik itu, keinginan untuk membungkam dalam tanda kutip gerakan beliau (Mardani) dengan #2019GantiPresiden," terang Wakil Ketua MPR itu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel