Marco Simic Pilih Pulang ke Kampung Halaman, Gegara Via Vallen ?




INDOPOS.CO.ID - Penyerang Persija Jakarta Marko Simic pulang ke negara asalnya Kroasia. Selain Liga I mulai libur, kepulangan Simic juga diduga karena terkaitm masalah dengan pedangdut Via Vallen.

"Iya, Simic sudah pulang ke Kroasia dalam rangka libur bersama," kata Direktur Utama Persija Jakarta Gede Widiade saat dikonfirmasi INDOPOS, Kamis (7/6).

Liga 1 Indonesia memang mulai memasuki jadwal libur lebaran. Laga terakhir sebelum libur akan digelar pada Sabtu, 9 Juni 2018. Persija Jakarta sendiri akan melakoni satu laga melawan PS TIRA pada Jumat, 8 Juni 2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta sebelum memulai masa libur.

Simic sendiri dipastikan tak akan tampil di laga kontra PS TIRA. Pasalnya penyerang berusia 30 tahun itu mendapat sanksi larangan bertanding selama 4 pertandingan. Ia dinilai Komisi Disiplin Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) telah dengan sengaja menyikut pemain Persipura Jayapura Ian Louis Kabes saat pertandingan.

Liga baru akan kembali bergulir pada 6 Juli 2018. Namun Persija dijadwalkan akan memulai pertandingan lebih cepat. Mereka rencananya akan menggelar laga kontra Persib Bandung yang sempat tertunda. Pertandingan itu akan digelar pada 30 Juni 2018 mendatang.

Meski belum dapat bermain di pertandingan kontra Persib Bandung, Gede memastikan Marko Simic sudah akan pulang dan berlatih dengan tim. "Simic akan kembali berlatih pada saat yang sama seperti pemain lainnya," ujar Gede.

Selain sedang terkena sanksi dari Komdis PSSI, Marko Simic juga sedang tersandung masalah di Indonesia. Warganet menuding Simic sebagai sosok yang baru saja mengeluarkan perkataan tak senonoh pada pedangdut Via Valen.

Meski begitu, belum ada konfirmasi dan komentar apapun terkait masalah ini dari pihak Simic maupun Persija. (bam)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel