Hanya Gegara Makan Mangga, Jokowi Undang SelebGram ini ke Istana Negara ?





– Beberapa waktu lalu publik sempat diramaikan dengan beredarnya video yang memperlihatkan seorang wanita memakan mangga muda tanpa mengupas kulitnya.

Video itu pun kemudian jadi viral karena aksinya yang cukup membuat netizen terhibur. Dalam aksinya itu wanita berhijab tersebut membuat mukbang dengan memakan mangga tanpa dikupas.

Awalnya ia mencocolkan mangga muda utuh itu ke garam dan kemudian ia mulai menggigitnya. Setelah beberapa kali mencoba, ia pun menyerah karena nggak kuat menggigit mangga muda itu.


Setelah sempat gagal memakan mangga muda tanpa dikupas kulitnya, ia pun kemudian mencoba kembali membuat mukbang memakan mangga muda. Namun kali ini mangganya dikupas tapi masih dalam bentuk utuh belum dipotong.

Kali ini Gadis bernama Yusi Fadila asal Batam itu memakan mangga muda tersebut dengan mencocolkannya kedalam garam yang dicampur dengan cabai.

Aksi Yusi makan mangga muda itu pun kemudian menjadi viral. Karena keviralannya itu, beberapa waktu lalu ia mendapat undangan ke Istana Negara untuk bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Mendapat undangan dari orang nomor satu di Indonesia, Yusi bangga dengan hal itu. Ia pun menceritakan perjalanannya dari hobi mengunggah video mukbang makan-makan hingga akhirnya ia diundang buka puasa bersama di Istana Negara.

Yusi Fadila sendiri ternyata sudah mengunggah video itu pada 14 Mei 2018 lalu. Dalam video itu ia memperlihatkan bagaimana menggigit mangga dengan kulitnya.


Aksi pertamanya itu ternyata gagal. Dan rupanya video itu menjadi viral beberapa hari kemudian sebab banyak akun komunitas yang mengunggah ulang video tersebut.

Kemudian Yusi pun mencoba kembali mengunggah video serupa pada 15 Mei 2018. Kali ini mangga itu telah dikupas kulitnya. Dan diaksi keduanya itu berhasil.


Dan kabar menggembirakannya datang pada 4 Juni 2018 lalu, Yusi secara mengejutkan mendapatkan undangan dari Istana Negara bersama dengan influencer, artis, youtuber, serta selebgram seluruh Indonesia.

Yusi sendiri dikenal sebagai selebgram dan pengusaha asal Batam yang gemar berbagi video travelingnya. Adapun video mukbang yang baru digeluti sejak Maret 2018. Tak ayal jika undangan itu membuatnya kegirangan.

Yusi pun berangkat dari Batam ke Jakarta pada 5 Juni 2018. Saat mendatangi Istana Negara, ia sempat membagikan video saat dirinya bersalaman dengan Jokowi.

Acara di Istana itu digelar dalam rangka mengajak para figur publik di Indonesia untuk membantu promosi serta menyukseskan Asian Games 2018 mendatang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel