Guti Jadi Pelatih, Madrid Jual Ronaldo dan 4 Pemain Lain



MADRID – Real Madrid kemungkinan besar akan menjadikan Guti Hernandez sebagai pelatih mereka musim depan. Akan tetapi, kehadiran pria yang kini membesut tim Madrid U-19 itu berpengaruh terhadap masa depan lima pemain senior Los Blancos –julukan Madrid.

Seperti diberitakan Diario Gol, Selasa (12/6/2018), Guti akan menjual lima pemain yang dinilai sudah mencapai titik jenuh membela Madrid. Sejauh ini, belum diketahui siapa saja lima pemain yang dimaksud.

Akan tetapi, satu nama yang pasti dilepas ialah Cristiano Ronaldo. Menurut laporan Diario Gol, usia Ronaldo yang sudah menginjak 33 tahun jadi alasan Guti ingin melepas kapten Tim Nasional (Timnas) Portugal tersebut.

Sebenarnya, tanpa Guti jadi pelatih Madrid pun, Ronaldo memang ingin angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Ketidakcocokan perihal pembaruan kontrak membuat Ronaldo kemungkinan besar melanjutkan karier di klub lain pada musim depan.

Selain Ronaldo, empat lain yang mungkin dijual Madrid ialah Keylor Navas, Marcelo Vieira, Karim Benzema dan Gareth Bale. Nantinya, nama-nama di atas akan digantikan pemain-pemain yang berusia jauh lebih muda, namun memiliki kualitas jempolan.



Sementara itu, alasan Madrid lebih memilih Guti karena manajemen Los Blancos kesulitan mendapatkan dua pelatih incaran, yakni Jurgen Klopp dan Mauricio Pochettino. Baik Liverpool dan Tottenham Hotspur dipercaya takkan rela melepas sang pelatih andalan.

(Ram)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel