Foto Bareng Usai Buka Bersama, Ada Penampakan, Netizen: Jelas Banget Woi!



TRIBUNSTYLE.COM - Foto bareng usai buka bersama, saat dilihat hasilnya, remaja ini pun marah-marah, penampakannya buat netizen kocar-kacir, asli?

Bulan puasa begini, biasanya banyak orang akan disibukkan dengan jadwal tambahan.

Apalagi kalau bukan jadwal buka puasa bersama.

Biasanya di acara bukber ini, sudah bak ajang reunian atau kumpul bareng.

Yang namanya foto-foto itu sudah menjadi kewajiban saat kalian buka bersama teman lama, ya kan?

Tapi apa jadinya kalau foto seru-seruanmu itu justru malah buat kalian ketakutan bukan main.

Seperti halnya dengan pengalaman seorang remaja ini.

Dilansir TribunStyle.com dari akun Twitter @rvrayal, ia membagikan pengalaman sang adik yang masih duduk di bangku SMP.

Jadi hari itu, sang adik ada acara buka puasa bersama di sekolahnya.

Lokasinya sendiri di salah satu SMP Swasta daerah Kebayoran Lama.

Sang adik tiba-tiba marah-marah saat melihat hasil foto yang diambil usai bukber di sekolahnya itu.

Saat dilihat ternyata ada sosok tak biasa dalam foto tersebut.

Sang kakaknya ini mencoba positive thinking dan menyebut mungkin ada orang iseng aja.

Sampai akhirnya adiknya menjelaskan detail foto yang ia dan teman-temannya ambil.

"Dia bilang kalo foto ini diambil di kelas 8b, di mana itu kelas paling ujung dan paling belakang. Bentuk sekolahan adek gua itu later U, tapi dengan banyak lorong ganda ala jepang. Karna emang cuma 1 lantai, jadi makin ke dalem makin banyak lorong," kicaunya melalui akun Twitter.

Ia pun menambahkan, "Di jendela yang ada cowoknya itu, sebenernya itu jendela menghadap ke arah belakang sekolah. Di belakang kelas 8b ini ada kebon tempat ditanemin pohon buah-buahan gitu, tapi sangat amat tidak terawat. Karena posisinya kebonnya yang emang di ujung banget."

"Dan akses ke kebon itu susah. Karena jalan buat kesitu kehalangan sama kursi dan meja rusak yang udah gak kepake dan ditumpuk gitu aja sama pihak sekolah. Jadi kalo emang ada yang iseng pengen ke kebon ya musti sempit-sempitan dulu biar bisa lewat."

"Plus di belakang lampunya gak ada yg dinyalain satu pun, dibiarin gelap mungkin karena biar hemat listrik. Toh gak ada aktivitas disitu. Terus kalo misalnya emang ada yang nekat segitunya pengen "iseng", dia musti seenggaknya orang yg punya tinggi badan di atas 250cm. Kenapa?"

‏"Karena, jendela kelas ini kalo dari luar tingginya nyampe 2 meter. Jadi kebonnya tuh tanahnya lebih turun gitu dibanding tinggi pondasi gedung sekolahnya. Ngerti kan? Sedangkan kalo dari dalem kelas ya emang setinggi rata-rata jendela kelas aja."

Ia pun menutup ceritanya itu dengan kesimpulan begini.

"Kalo emang itu temen yang iseng, dia kudu musti tinggi banget, atau nggak musti bawa temen buat gendongan, atau nggak ya dia harus bisa melayang."

Ia pun menyertakan foto yang dimaksud sang adik dalam unggahannya.twitter.com/rvrayal ()

Seketika netizen dibuat bergidik karena nampak cukup jelas dengan mata telanjang.

@hollyybastard, "Bacanya jam berapa pun tetap nyesel gw mah :("

@bluwskyzz, "kaget kaget allahuakbar"

@cloudsw_, "Astagfirullah mau rep twt ini aja ke scroll foto itu langsung sakit perut aku"

@gorestu, "Jelas bgt itu woy etdah mantul"



(Tribunstyle.com/Tisa)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel