Beredar Video Wanita Ngamuk Ditilang Polisi, “Cari Duit Lu Setan”



POJOKSATU.id, BOGOR – Video emak-emak ngamuk saat ditilang polisi viral di media sosial. Ibu paruh baya itu marah-marah dan berteriak saat menunggu surat tilang dari polisi.

Wanita berambut pendek itu menyebut polisi melakukan tilang hanya untuk mencari uang. Bahkan, dia memanggil polisi dengan sebutan setan.

“Cari duit lu setan,” ucapnya marah-marah di depan sejumlah polisi lalulintas.


Polisi berusaha menenangkan ibu  tersebut. Namun, dia tetap marah-marah. Polisi pun akhirnya memberikan surat tilang.

Insiden itu terekam dalam video yang diunggah di akun Facebook Eris Riswandi dengan judul “Ditilang oleh polisi, ibu ini berkata “Cari duit lu setan”.

“Astagfirullah.. Hargailah Polisi yang bertugas Bu, jangan kita minta mereka menghargai kita mulu trus kitanya ngelunjak sama mereka,” tulis Eris.

Menurut Eris, ditilang itu manusiawi. Tilang merupakan salah satu upaya untuk menegakkan aturan berlalulintas.

“Semua orang pernah ditilang, tinggal ditebus apa susahnya. Udah salah ngotot lagi, eh ini mah terlampau emosi dink ampe puasa dibawa bawa,” tandas Eris.

Dikatakan Eris, insiden ini terjadi pada Jumat (1/6/2018). Diduga, lokasinya di Kota Bogor, tepatnya bawah flyover arah Jambu 2.
Emak-emak ngamuk ditilang polisi
Emak-emak ngamuk ditilang polisi


Video tersebut mendapat komentar beragam dari pengguna Facebook. Sebagian besar mencaci wanita bermata sipit itu. Bahkan tak jarang yang melontarkan peryataan SARA.


Berikut ini videonya:



(one/pojoksatu)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel