Beredar Video Grace Natalie Usai Dituduh Selingkuh dengan Ahok



Akun Twitter @Hulk-idn mengancam akan menyebarkan video panas Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia atau PSI, Grace Natalie dengan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Ancaman itu disampaikan akun @Hulk-idn beberapa hari lalu. Bahkan, dia sesuambar akan mengirimkan video panas itu ke suami Grace Natalie.

Menurut Hulk, Grace dan Ahok terlibat cinta lokasi dan sudah berhubungan suami istri di sebuah kamar. Hubungan asmara itu menurut Hulk didapatkan dari informasi yang valid.


Disebut Selingkuh Dengan Ahok, Grace Natalie PSI Lapor Polisi


Namun ancama @Hulk-idn tak membuat Grace Natalie gentar. Sebaliknya, mantan wartawan itu menantang @Hulk-idn segera merilis video tersebut.

Tantangan itu disampaikan Grace melalui media sosial pribadinya. Bahkan, Grace juga membuat rekaman video singkat. Ia berharap video yang berisi tantangan ke @Hulk-idn bisa segera direspon.

Dalam video Grace Natalie mengatakan, ia memberikan waktu selama 24 jam kepada Hulk untuk merilis video panas dirinya.

Video Grace menatang Hulk diunggah Jumat 8 Juni 2018, pada pukul 11.31 WIB. Video tersebut telah diputar 59.931 kali dan dikomentari banyak orang.

“Saya men – challenge Hulk. Mohon bantu share ya bro n sis teman2 netizen agar sampai ke tangan Hulk,” tulis Grace di keterangan video yang diunggah di Instagram pribadinya @gracenat.

“Halo bro dan sis, beberapa hari terakhir, akun hulk gencar menyebarkan isu bahwa saya memiliki hubungan asmara dengan Pak Ahok. Bahkan dia mengklaim, dia memiliki video panas, hubungan asusila Saya dengan Pak Ahok,” ucap Grace dalam video tersebut.

Menurut Garce, dari pada terus berpolemik, apakah video ini atau tidak, ia menantang Hulk untuk merilis video tersebut salam waktu 1 x 24 jam, terhitung mulai Jumat.

“Jika besok Hulk gagal merilis video tersebut, maka terbukti semua cuitan adalah imajinasi belaka. Persis seperti gambar avatarnya yang merupakan makhluk khayalan belaka,” imbuhnya.

Grace meminta para netizen untuk meretweet dan membagikan video tersebut agar sampai ke tangan Hulk.

“Jika besok tanggal 9 Juni pukul 11:11 Waktu Indonesia Barat, Hulk tidak juga merilis video tersebut, gimana kalau kita ganti saja avatar Hulk dengan Hellokitty yang imut dan pink,” tandas Grace.

Berikut video Grace Natalie menantang @Hulk-idn:


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel