Akhirnya Terungkap, Kenapa Zidane Mundur Sebagai Pelatih Real Madrid



VIVA – Akhirnya terungkap sebab utama hengkangnya Zinedine Zidane sebagai juru taktik Real Madrid. Itu lantaran pria asal Prancis berselisih dengan Presiden Los Blancos, Florentino Perez, terkait transfer pemain.

Dikutip The Sun, pria 45 tahun itu mengejutkan jagat sepakbola dengan memutuskan mundur dari kursi pelatih Madrid. Padahal, dia baru saja mengantarkan El Real menjadi juara Liga Champions tiga musim beruntun.

Tentunya, keputusan yang mendadak ini mengundang spekulasi berbagai pihak terkait alasan mundurnya sang entrenador. Belakangan, akhirnya terkuak alasan besar di balik keputusan Zidane.

Diketahui, malam sebelum Zidane mengumumkan mundur, dia berdebat dengan Perez. Itu terkait keputusan Zidane yang ingin merekrut Eden Hazard dari Chelsea.

Perez tak setuju dengan ide pria berpaspor Prancis ini. Sementara, Zidane juga tak menyetujui permintaan Perez untuk memboyong David De Gea dari Manchester United karena merasa Keylor Navas masih mumpuni untuk jadi penjaga gawang utama Madrid.

Perdebatan besar itu akhirnya diakhiri dengan mundurnya Zidane. "Saya selesai. Silakan Anda urus sendiri tim ini," kata pria berkepala pelontos.

Kini, Madrid sedang sibuk mempersiapkan berbagai nama sebagai calon suksesor Zidane. Tiga nama yang paling santer dikabarkan bakal menjadi pelatih Los Blancos selanjutnya adalah Juergen Klopp. Mauricio Pochettino, dan Arsene Wenger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel