Viral Pria Bagi Foto Sosok Anak Sekolah di Toko Buku, Sekilas Biasa, 'Aku Hampir Serangan Jantung'



Pria bagikan pengalaman tak biasa saat kunjungi toko buku, fotonya jadi viral. Pergi ke toko buku adalah kegiatan yang sering dilakukan beberapa orang saat waktu senggang.


Biasanya, toko buku ramai dikunjungi saat tahun ajaran sekolah baru dimulai. Di tempat ini, orang-orang bisa menemukan berbagai novel, buku pelajaran, peralatan sekolah hingga pernak-pernik lainnya.

Namun, pengalaman berbeda justru dialami oleh pria bernama Christian Jose. Christian membagikan kisahnya melalui akun Facebook pada Jumat (11/5/2018).


Kejadian ini berawal saat Christian mengunjungi sebuah toko buku di Filipina, National Bookstore. Saat mengunjungi tempat tersebut, Christian menemukan pemandangan tak biasa.

Pria tersebut melihat sosok anak sekolah mengenakan seragam putih-biru. Anak tersebut juga tampak memakai tas ransel warna hitam dan sepatu hitam.

Ternyata sosok tersebut bukanlah orang asli, melainkan sebuah patung mannequin. Namun, kekagetan tak sampai di situ saja. Patung tersebut sekilas tampak biasa.

Tapi, jika dicermati ada bagian yang janggal hingga membuat Christian kaget. Patung anak-anak tersebut ternyata tidak memiliki kepala dan tangan.
Patung mannequin di toko buku (Facebook/Christian Jose)


Bentuk patung inilah yang membuat Christian kaget.

"Dear National Bookstore, aku hampir kena serangan jantung karena ini. Tolong singkirkan," tulisnya dalam unggahannya.

Christian tak lupa membagikan foto mannequin anak berseragam yang tak punya kepala dan lengan tersebut. Dirinya meminta agar pihak toko buku menyingkirkan patung tersebut.

Patung anak-anak ini dianggap bisa membuat pelanggan ketakutan, terutama anak-anak. Unggahannya jadi viral hingga dibagikan lebih dari 10 ribu kali. Banyak netizen yang merasa terhibut, tapi tak sedikit yang merasa takut juga. Mereka sependapat dengan Christian dan menganggap mannequin tersebut menyeramkan.

Aira Golez: "Aku berharap mereka memberi kepala, atau bola styrofoam atau kertas saja."

Maurise Silverio: "Sial, aku kira itu sungguhan, aku deg-degan."

Jocele Montero Dionela: "Ini menyeramkan. Meski hanya gambar aku tetap kaget."

Kalau kamu melihat patung seperti ini, bagaimana reaksimu? (TribunStyle.com, Anggra)