Pernyataan Istri Tentang Sule yang Jadi Sorotan



VIVA – Kabar Sule digugat cerai sang istri, Lina ke Pengadilan Agama Cimahi, terkesan mengejutkan. Maklum, rumah tangga pasangan ini jarang terserang isu tak sedap. Bahkan, tak jarang, Lina sering menjadi bintang tamu di acara talk show yang dibawakan Sule di sebuah televisi swasta. 
Dalam acara tersebut, Lina pernah ditanya bagaimana keseharian Sule dalam memperlakukan dirinya. Hal itu ditanyakan Arie Untung, yang juga hadir menjadi bintang tamu.
Pada episode tersebut, Lina datang dan tanpa memakai alas kaki. Kemudian Sule memberinya sandal biar tidak kedinginan di studio.
"Kalau di rumah perhatian juga enggak sih?" tanya Arie Untung. Lina menjawab tidak. "Pernah bilang gini, 'Yah pijitin dong'. Enggak salah tuh, harusnya gue yang dipijitin, yang udah kerja," kata Lina meniru pernyataan Sule saat dirinya minta dipijat. 
Lina menyatakan bahwa Sule bukan tipe suami yang romantis. Arie kembali bertanya, "Paling di-betein ama orang itu? Ulang tahun kasih kado apa? Saya juga gemas," kata Arie. 
"Saya bilang, 'Yah saya kan ulang tahun. Katanya, 'Ngapain kado-kado. Elu enggak terima kalau tiap hari saja udajh kena makan, tempat tinggal enggak bayar, enggak bersyukur,’. Sedih banget," kata Lina dalam tayangan tersebut. 
Mendengar celotehan sang istri, Sule sempat tertegun. "Eh tar dulu, lu beneran ini. Perasaan gue di rumah enggak gitu-gitu amat," kata Sule. 
Arie kembali memberikan pertanyaan ke Lina. "Ada momen yang paling diingat-ingat sama lelaki itu?" Sebelum Lina menjawab Sule langsung merespons. 
"Pakai ngundang si Arie sih," kata Sule. Arie pun menjawab. "Biar suaminya tahu, nyesal, memperlakukan istri itu yang benar,"
Lina dengan cepat menjawab,"Orang saya juga menyesal."
Sule langsung balik badan kemudian digandeng Arie. Lalu, ia berbisik ke sang istri. Lina menjawab bahwa itu hanya gimmick
Warganet memang menertawakan adegan tersebut. Mereka memuji akting lucu Sule dan istrinya tersebut. Namun, ada beberapa warganet yang melihat celotehan Lina dari sisi lain. 
"Dibalik canda ada realita," kata salah satu warganet. "Teh Lina Nge gimik ato?," kata warganet lainnya. "Realita atau gimmick," ujar warganet lainnya. "Jangan cerai kang sule,'kata salah satu warganet. "Jadi kenyataan," kata yang lainnya. “Sulit membedakan gimkick dan realita kayaknya,” kata yang lainnya. “Mungkin itu curahan hatinya,” ujar yang lainnya. “Gara gara berita jadi nonton ini lagi,” ungkap yang lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel