Pengantin Ini Bayar Rp 1,3 Juta untuk Dekorasi Pernikahan, Hasilnya Bikin Miris (Foto)




Liputan6.com, Jakarta Ketika hendak melangsungkan pesta pernikahan, tak sedikit dari calon pengantin yang menyewa sebuah wedding organizer. Biasanya penyedia jasa wedding organizer akan membantu mengurus segala dekorasi pesta pernikahan tersebut.

Namun bagaimana jadinya jika ternyata dekorasi dari sang wedding orgaziner tersebut malah akan merusak pesta? Seperti sebuah kisah yang dibagikan oleh seorang pengguna Facebook bernama Estela Puso.

Estela membagikan foto pernikahan sang kakak yang nyatanya sangat sesuai harapan karena dekorasi yang dilakukan oleh wedding organizer yang mereka sewa sangat mengecewakan.

Bagaimana tidak, dekorasi pintu masuk tempat pesta pernikahan tersebut berlangsung tidak menggunakan balon seperti pada umumnya, melainkan kantong plastik. Kekecewaan keluarga Estela tidak berhenti di situ, pihak WO memasang dekorasi bunga yang sangat sedikit di jalur menuju altar. Sekalipun ada, bunga-bunga tersebut tampak seperti bunga-bunga murahan dari pasar.

Harga Murah

Dekorasi Pesta Pernikahan di Filipina Ini Bikin Miris Melihatnya (dream/Foto: Facebook Estela Puso)


Estela kemudian menuduh pihak WO hanya mencari untung dari acara pernikahan kakaknya. Bukannya menarik simpati, nyatanya komentar Estela malah mendapat kecaman netizen.

Mereka mengatakan Estela tidak boleh menuduh sembarangan jika keluarganya tidak mampu membayar biaya pernikahan.

Memang, pihak penyelenggara meminta bayaran 2.000 Peso, setara Rp542 ribu, untuk upacara pernikahan. Selain itu, ada biaya tambahan 5.000 Peso, setara Rp1,3 juta untuk dekorasi.

Hal tersebut bisa dibilang cukup murah untuk harga dekorasi pernikahan ya, banyak netizen beranggapan Estela dan keluarganya seharusnya tidak bisa berharap banyak jika hanya punya uang 5.000 Peso.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel