Ngakak ! Punya Nama IG 'Susah', Bule Ini Kesal Banyak Di-tag Orang Indonesia



Banyaknya bahasa yang ada di dunia membuat tiap negara memiliki ciri khas masing-masing. Dari bahasa tersebut, terkadang ada kata-kata yang hampir sama dengan bahasa yang ada di negara lain. Meski memiliki cara baca yang sama misalnya, namun terkadang makna atau artinya pada tiap negara berbeda.

Seperti cewek Australia satu ini, ia memiliki akun Instagram bernama @susah. Menurut KBBI dan yang telah diketahui bersama, susah dalam bahasa Indonesia berarti rasa tidak senang karena sukar, sulit, berat dan sebagainya.

Oleh karena memiliki nama yang sama dengan kata yang ada di bahasa Indonesia, akun Instagram bule wanita ini pun tak luput dari tag para warganet Indonesia. Bukannya sengaja, namun sepertinya para warganet tak mengetahui bahwa nama @susah sebenarnya ada yang memakai. Yang memakai pun bukan orang Indonesia melainkan orang Australia.

foto: Twitter/@whalienxxvi

Nah, karena sering di-tag oleh para pengguna Instagram dari Indonesia tentu saja membuat wanita bernama asli Susan McCoey ini risih. Ia pun membuat imbauan pada deskripsi profil Instagramnya, "Dear Indonesia, berhenti tag akunku pada foto kalian." Tak heran jika ia agak kesal, sebab karena nama itu ia mendapat banyak foto orang tak dikenal di bagian tag Instagramnya.

Tak hanya tag, akunnya pun sering dikunjungi orang Indonesia dan mereka meninggalkan komentar pada foto-foto miliknya. Mereka menanyakan apakah benar nama aslinya adalah susah? Banyak juga yang malah meninggalkan komentar dalam bahasa Indonesia sehingga cewek ini tak mengerti apa yang mereka katakan.

foto: Twitter/@yurisndika & Twitter/@addosavansyah

Mungkin karena terlalu sering mendapat perhatian warganet Indonesia, kini akun @susah tersebut tampaknya sudah bisa menerima. Ia tak lagi komplain pada profil media sosialnya. Ia bahkan menulis pada deskripsi profil miliknya dengan bahasa Indonesia. Tak hanya itu, followers-nya pun semakin bertambah. Wah, malah untung dong.

foto: Twitter/@ikrimazahara

Dilihat dari foto-foto yang ia unggah. Tampaknya bule ini doyan travelling. Ia bahkan pernah mengunjungi Bali, foto saat sedang di Indonesia tersebut ia unggah belum lama ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel