Driver Ojol Antar Bocah ke Rumah Mewah, Endingnya Bikin Jungkir Balik :D



Cerita ini berawal saat di driver mendapat pesanan yang sepertinya menggunakan akun orang yang dikenalnya. Si pemesan mengarahkan sang driver berhenti di sebuah komplek perumahan mewah. Si bocah juga meminta sang driver meninggalkan KTP di pos satpam sebagai jaminan.


Ketika sudah di dalam komplek, si anak memberi tahu arah menuju rumahnya pada driver ojek online. Keduanya akhirnya berhenti di sebuah rumah besar yang memiliki halaman luas.

Berhenti di rumah mewah membuat si driver kagum. Dia berpikir bocah penyewa jasanya itu pasti anak orang kaya.

"Ini rumah lu? Gede banget. Bagus lagi. Main futsal bisa nih di depannya," ujar driver ojek online.

Namun setelah orderan selesai dan si anak berjalan ke arah rumah, rupanya driver tak langsung pulang.
Saat itulah terlihat sesuatu yang tak terduga. Alih-alih masuk ke dalam rumah mewah, ternyata si anak menaiki tangga di tembok yang berada di sebelah.

Ternyata anak SD penyewa jasanya itu tak tinggal di rumah mewah itu. Dia tinggal di perkampungan yang berada di sebelah komplek.

Kejadian ini pun sontak membuat netizen membanjiri komentar. Banyak yang merasa terhibur dengan tingkah anak SD yang 'menipu' driver ojek online. "Wkwkwkwk, lucu bgt ini bocah. Pake jalan pintas ya tong. Hihi #NiceIdea," tulis @yuyuncimi. "Wkwkwk intinya dia numpang lewat ama numpang manjat," tambah @bbacim.

"Hahahah leh uga gaya lu hahaha," imbuh @aput_gobang.








"Demi apa malam malam baca gini bikin ngakak sampaj perut sakit haha. ya Allah tong tong ada ada aja," timpal @intandwp03.

Tak hanya itu, banyak juga netizen yang mendoakan supaya anak SD kelak bisa memiliki rumah sebagus dekat tempat ia memanjat.

"Semoga dewasa nanti rumahnya sebagus itu ya dek," komentar @cholizka98.

"Suatu hari nanti anak itu punya rumah bagus yg dia pengen," lanjut @ekyfabyanto

(Source: Instagram.com/dramaojol.id)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel