Cewek Nangis Lihat Pria Pengatur Lalu Lintas Kelelahan, Coba Beri Makanan, Balasannya Tak Terduga!





TRIBUNSTYLE.COM - Perempuan ini bagikan kisah saat bertemu pengatur lalu lintas, kisahnya viral. Banyak pekerjaan yang sering kali dipandang sebelah mata oleh sebagian orang.



Padahal, pekerjaan yang terkadang dianggap kecil justru punya dampak yang besar. Satu di antaranya adalah petugas pengatur lalu lintas.

Meski tak berprofesi sebagai polisi lalu lintas, pekerjaan ini banyak membantu para pengendara di jalanan.

Belakangan, wanita bernama Lilibeth Gallo membagikan pengalamannya melalui akun Facebook pada Kamis (10/5/2018).Pada hari itu, Lilibeth mengaku sedang makan di sebuah restoran cepat saji. Dirinya tak sengaja melihat seorang pria tua yang bekerja mengatur lalu lintas di depan restoran tersebut.

Menurut pengakuan Lilibeth, pria tersebut berusia sekitar 50-60 tahunan. Tak lama kemudian, pria tersebut duduk di dekat selokan, tampak lelah dan kehausan.

Melihat pemandangan tersebut, Lilibeth tak kuasa menahan haru.

"Aku tak bisa menahan air mata," tulisnya.

Lilibeth yakin pria tersebut kehausan dan penasaran apakah ia sudah makan. Akhirnya, Lilibeth memutuskan untuk membeli makanan lagi. Bukan untuk dirinya, tapi untuk diberikan pada pria pengatur lalu lintas.Ia coba mendekatinya dan memberikan makanan tersebut. Tapi, pria tersebut memberi reaksi tak terduga.

Ia sempat menolak pemberian dari Lilibeth karena mengaku tak punya uang untuk membayarnya.

"Tidak apa-apa. Aku membelikannya untukmu. Makanlah, aku harap kamu suka," jawab Lilibeth.

Setelah mendapat penjelasan dari Lilibeth, pria tersebut akhirnya menerima makanan itu dengan senyuman. Bahkan, pria tersebut sampai berkaca-kaca mendapat perlakuan baik dari Lilibeth.

Lilibeth pun kembali ke kursinya sambil diam-diam mengambil foto laki-laki tersebut.

Dirinya mengaku merasa senang usai membantu pria tersebut meski hal yang ia berikan sederhana. Meski Lilibeth tak tahu siapa nama pria tersebut, ia merasa senang bisa membantu. Hal tak terduga tak berhenti sampai di situ saja.

"Aku melihatnya saat keluar dari restoran.

Dia melambaikan tangan padaku dan tersenyum," jelasnya.

Lilibeth mengaku bahwa ia tak ingin melihat kejadian tersebut menimpa ayahnya atau orang tua lainnya.

Di akhir unggahannya, ia berpesan agar orang-orang menghormati orang lain. Unggahannya ini jadi viral hingga dibagikan lebih dari 11 ribu kali. Banyak netizen yang memberikan pujian pada Lilibeth atas aksinya tersebut.

Kirsten Aguilar: "Aku salut padamu. Semoga semua orang sepertimu."

Dovie Escobar: "Kamu luar biasa dari luar dan dalam."

John Angelo Nolasco Hilario: "Tuhan memberkatimu, kamu sangat baik."

Brod Jeff: "Kamu sangat baik, aku menangis saat membacanya."

Semoga kisah Lilibeth ini bisa jadi inspirasi untuk selalu berbagi dan berbuat baik pada orang lain, setuju? (TribunStyle.com, Anggra)



Artikel Asli

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel