Aneh, Penyerang Mapolsek Maro Sebo Mendadak Ingin Jadi Imam Shalat




JAMBI - Pelaku penyerangan Mapolsek Maro Sebo yang terletak di Kabupaten Muarojambi, Provinsi Jambi, berhasil ditangkap polisi sekitar satu jam setelah melakukan aksi penyerangan, Selasa (22/5/2018).
Pelaku tersebut berinisial AS. Tetangga penyerangan Mapolsek yang telah menyebabkan dua anggota polisi terluka akibat sabetan golok itu, melihat ada perilaku aneh dari tersangka akhir-akhir ini.

"Dia tidak seperti biasanya. Akhir-akhir ini dia sering mendadak ingin jadi imam masjid ketika salat," kata Feri, warga Desa Danau Lamo, Kabupaten Muaro Jambi.

Pantauan Tribun, pascadilakukan penangkapan, rumah pelaku itu cukup banyak didatangi oleh masyarakat. Namun sayangnya keluarga pelaku enggan berkomentar.

"Wajarlah polisi cepat menangkapnya. Warga di sini sudah aneh melihat perilaku dia belakangan ini," jelas Feri.

Diberitakan sebelumnya, AS menyerang Markas Polsek Maro sebo, di Kabupaten Muarojambi, Provinsi Jambi, Selasa (22/5/2018).

Dia membabibuta merusak kendaraan dan kaca Mapolsek. Selain itu, dia juga melukai dua orang anggota polisi yang sedang berjaga di sana.

Dua orang anggota kepolisian mengalami luka di bagian kepala, leher, dan pinggang akibat sabetan senjata tajam pada penyerangan siang hari itu.

Kedua korban adalah Aipda Asp Manalu dan Bripka Sangap Tinanbunan. Keduanya kini dirawat di RS Bhayangkara, Kota Jambi.

Pantauan di RS Bhayangkara Jambi, kedua korban dirawat dengan penjagaan ketat dari aparat kepolisian. Belum diketahui pasti bagaimana kondisi kedua korban. (Tribun)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel