Jadi Istri Pangdam, Begini Penampilan Bella Saphira Saat Sidak



Jakarta - Sejak menikah dengan Mayor Jenderal TNI Angkatan Darat Agus Surya Bakti pada 2013, Bella Saphira berhenti dari dunia hiburan Tanah Air.
Bella Saphira lebih banyak menghabiskan waktu untuk mendampingi sang suami yang kini menjabat Panglima Komando Daerah Militer (Kodam) XIV Hasanuddin (d.h. Kodam VII Wirabuana), yang mencakup Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, dan Sulawesi Tenggara.
Tak hanya mendampingi, sebagai istri anggota TNI, Bella Saphira otomatis mengikuti kegiatan suami, bahkan punya jabatan di organisasi Persatuan Istri Prajurit (Persit).
Sebagai istri Pangdam XIV Hasanuddin, Bella Saphira secara otomatis menjabat Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XIV Hasanuddin dan Ketua Yayasan Kartika Jaya Hasanuddin.
Kegiatan Bella Saphira antara lain terekam dalam foto yang dibagikannya di Instagram.Bella Saphira. Instagram
Dalam foto yang diunggah, Selasa, 27 Maret 2018, Bella Saphira menunjukkan saat dia melakukan kegiatan didampingi beberapa orang bawahannya.
"Sidak dulu," tulis Bella Saphira sebagai keterangan foto yang diunggahnya.
Unggahan wanita yang sudah mualaf dan menunaikan ibadah haji pada 2013 itu sontak mendapat beragam tanggapan dari netizen.
"Pangling banget ya sekarang jadi ibu TNI, cantiknya awet," puji netizen. “Kereeen, cantiiik, angguuun, pintaaar,” ujar netizen lain. "Cantik, mangling, anggun, berwibawa," ujar seorang netizenmemuji penampilan Bella Saphira.
tempo

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel