Geger ! Hari Darmawan, Bos Taman Wisata Matahari Tewas di Sungai Ciliwung






Hari Darmawan (78) ditemukan tewas di Sungai Ciliwung, Bogor. Pemilik Taman Wisata Matahari (TWM) ini sebelumnya dilaporkan hilang.

Hari dilaporkan hilang pada Jumat (9/3) malam. Menurut keterangan saksi, kepada stafnya dia mengatakan hendak ke villa yang ada di dekat sungai. Namun setelah stafnya pergi mengambil minum dan kembali tiba-tiba Hari Darmawan sudah tidak ada di lokasi.

Menurut Kapolres Bogor AKBP Andi M Dicky dalam keterangannya, Sabtu (10/3) jenazah ditemukan pukul 06.30 WIB.

"Setelah melakukan cek TKP dan pencarian bersama-sama karyawan maupun tim SOAR Rafting TWM, telah ditemukan jenazah Hari Darmawan di Kali Ciliwung dengan jarak sekitar 100 m dari lokasi diduga hilangnya korban," beber Dicky.


Menurut Dicky, jenazah ditemukan oleh saksi Deni Sudiana beserta 4 orang rekan lainnya yang menyisir kali dengan menggunakan perahu karet. Saat itu saksi menyisir kali dan ketika berada di kali antara Lokawiratama Ds. Leuwimalang dan Al Ikhlas Ds. Jogjogan, terlihat sosok korban.

"Korban dalam keadaan tengkurap dan tersangkut batu kali selanjutnya jenazah diamankan dan dibawa ke kediaman almarhum di TWM Ds. Cilember Kec. Cisarua," urai Dicky.

"Selanjutnya untuk kepentingan medis jenazah akan dibawa ke RSUD Ciawi untuk di visum et reventum," urainya.

Artikel Asli