WOW! Pesepak Bola Asal Brunai Ini Kalahkan Kekayaan Messi - Ronaldo



Nama Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo selalu dianggap sebagai pesepakbola terkaya di dunia. Akan tetapi, anggapan itu segera hilang, seiring munculnya nama Faiq Bolkiah.

Pesepakbola muda asal Brunei Darussalam tersebut menjadi yang terkaya saat ini. Dikutip dari Mirror, Faiq merupakan keponakan dari Sultan Brunei, Hasanal Bolkiah.

Ayahnya memiliki kekayaan yang luar biasa banyak. Jumlah mobil pribadinya saja mencapai 2.300, yang di antaranya bermerek Bentley, Ferrari, dan Rolls-Royces.


Kekayaan ayah dari Faiq saat ini diperkirakan mencapai £20 miliar (Rp364 triliun). Tak heran jika gaya hidup pesepakbola berusia 19 tahun itu amat glamor.

Hewan peliharaannya saja berupa macan. Hobinya memelihara binatang buas itu sering dipamerkan melalui media sosial Instagram.

Faiq sendiri saat ini menjadi bagian dari Leicester City. Masa kecilnya dihabiskan di Inggris, dengan ikut akademi Arsenal. Setahun di sana, dia pindah ke akademi Chelsea.

"Saya sudah bermain sepakbola sejak masih kecil. Saya senang berada di lapangan sambil memainkan bola," ujar Faiq.

"Orang tua saya selalu mendukung mimpi saya menjadi pesepakbola. Mereka juga mengajarkan saya untuk melatih mental dan fisik sejak saya masih kecil," imbuhnya.

Baru pada 2016 Faiq hijrah ke Leicester, dan mengisi tim kedua. Bermain sebagai gelandang atau penyerang sayap, pria kelahiran Los Angeles, Amerika Serikat itu sudah mencatatkan lima penampilan bersama tim nasional Brunei.

viva

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel