Video Siswa SMA Tendang Gadis SMP Bikin Marah Warganet



Sebuah video miris beredar di media sosial dan bikin geram warganet. Pasalnya, video itu menunjukkan seorang pelajar SMP perempuan ditendang oleh siswa SMA di sebuah tempat makan. Tidak diketahui lokasi persis maupun kapan peristiwa itu terjadi. Namun, menurut keterangan salah satu netizen, peristiwa itu terjadi di Malang, Jawa Timur.
Dalam video yang diunggah oleh pemilik akun Instagram @poppyamalyaofficial pada Selasa 23 Januari 2018, terlihat seorang siswi SMP sedang menangis dan memukuli siswa SMA yang mengenakan sweater dengan kerudungnya.

masih mengenakan berseragam ini telah sakit hati hingga membuatnya begitu histeris. Nampak si pelajar SMA laki-laki hanya berdiri bersandar ke tembok.

Sepertinya gadis itu mengambil sesuatu dari tangan si siswa SMA. Tak lama setelah ia berjalan menjaih, si siswa SMA dengan brutal malah menendang gadis malang itu hingga jatuh tersungkur. Di akhir video terlihat ada siswa SMA lain yang membantunya untuk kembali berdiri. Poppy pun mengaku prihatin melihat video tersebut.
"Saya mendapatkan video ini, ini laki-laki kok beraninya sama perempuan ya? Sungguh pengecut dan memakai seragam. Mohon info lebih lanjut. Bagi teman yang lain, apabila ada informasi kekerasan terhadap perempuan dan anak, jangan diam saja. Juga dibantu! Untuk kaum perempuan jangan lemah! Minimal belajar bela diri untuk tidak terjadi hal-hal seperti di video ini. Jangan segan-segan melaporkan ke pihak berwajib. Ada yang tahu informasinya lebih lengkap? Kabarin ya," tulis Poppy di akun Instagram-nya.
Video kekerasan terhadap anak perempuan ini sontak menuai kecaman dari para warganet. Mereka juga menyoroti ketidakpedulian pengunjung lain yang melihat insiden kekerasan itu.

"Yang lebih pengecut lagi itu nendang dari belakang," tulis pemilik akun @tinikurniasari.
"Kenapa yang lain yang ada di lokasi itu pada diam aja ya mba?" tulis @henisulistyowatisutarto.
"Kurang ajar banget tuh. Harusnya dilaporin biar tahu diri," tulis @ria_helen_loen.
"Ini namanya banci. Laki-laki yang hanya bisa mukul, teriak dengan nada tinggi, lempar-lempar namanya banci. Gimana kalau udah dewasa ya,"tulis @kikirizkiahyahya.
(put)