Video Ari Lasso dan Maia Marah Besar ke Marion Jola Trending di YouTube




Kontestan Indonesian Idol 2018, Marion Jola tengah ramai diperbincangkan setelah video hot mirip dirinya viral di media sosial.


Marion Jola pun jadi trending di media sosial. Bahkan, Marion Jola masuk dalam daftar kata kunci paling dicari di mesin pencari Google dan YouTube.

Tak hanya itu, video Ari Lasso marah besar ke Marion Jola juga trending di YouTube. Juri Indonesia Idol 2018 itu marah gara-gara Marion batuk saat naik panggung.


“Itu fatal menurut saya. Seorang Armand Maulana dan seorang Judika habis suntik tifus siang hari, saya sebelum konser 25 tahun dari jam 9 pagi sampai jam 1 siang itu di rumah sakit. Infus, uap, suntik. Dan itu tidak saya tunjukkan ke siapa pun. Orang taunya bahwa Ari Lasso prima di atas panggung,” ucap Ari Lasso.

Ari menilai, perilaku Marion saat batuk itu termasuk pertunjukan yang kurang lucu.

“Menurut saya itu sebuah pertunjukkan kurang lucu. Kamu di atas panggung terbatuk menunjukkan kamu batuk itu kurang lucu menurut saya,” tambah mantan vokalis Dewa 19 ini.

Sejak diunggah akun D ACADEMY NEWS di YouTube pada 10 Januari 2018, video Ari Lasso marah ke Marion Jola sudah dilihat 395.155 orang dan menempati trending ke- 14 pada Senin (15/1/2018).

Lihat videonya berikut ini:








Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel