Video Akad Nikahnya dengan Vicky Prasetyo Dinilai Janggal, Ini Kata Angel Lelga



Pernikahan Vicky Prasetyo dengan Angel Lelga ramai dibicarakan usai video ijab kabul mereka beredar di media sosial. Di situ tertulis keterangan video direkam di Jagakarsa, 18 November 2017.

Banyak warganet yang tidak percaya bahwa akad nikah itu digelar secara serius, karena terdapat beberapa kejanggalan. Salah satunya karena Vicky Prasetyo tidak menyebut nama asli Angel Lelga, Lely Anggraeni, saat ijab kabul. Nama asli Vicky Prasetyo, Hendrianto, juga tidak disebut. Instagram

Disinggung mengenai hal itu, Angel Lelga pun memberi penjelasan. Menurut Angel, "Angel Lelga" merupakan bagian dari nama aslinya.

"Memang nama saya Angel Lelga Lely Anggraeni binti Michael. Nyatanya disaksikan keluarga saya semuanya," kata Angel Lelga, di Kawasan Ancol, Jakarta Utara, Minggu (31/12).Angel Lelga angkat bicara soal video pernikahannya dengan Vicky Prasetyo yang dianggal janggal. (Seno/tabloidbintang.com)

Angel Lelga menambahkan, sebelum menikah dirinya dan Vicky Prasetyo tidak melewati proses pacaran.

"Kita enggak ada proses pacaran, biar ibadah kita lancar. Saya kan seorang muslimah. Saya enggak ada proses pacaran, karena di Islam juga enggak ada proses pacaran," ucap Angel Lelga.


bintang