Tidur Dilantai Gegara Tidak Punya Tempat Tidur, Anak ini Tewas Di Gigit Ular COBRA






Berita ini mungkin bisa menjadi peringatan betapa berisikonya bila tidur di lantai tanpa menggunakan tempat tidur. Berbagai macam hewan bisa saja mendekati saat kita sedang terlelap, bahkan bisa saja seekor ular kobra.

Peristiwa naas ini dialami oleh Prapawee Prawat (9 tahun) yang tinggal di distrik Chaiya Buri, Surat Thani, Thailand. Bocah perempuan itu ditemukan oleh neneknya sudah tewas di matras tempat tidurnya yang digelar di lantai.
Polisi menunjukkan ular kobra yang sudah mati.


Pada Rabu, (3/1) pagi, sang nenek, Lung Chu (70 tahun), seperti biasa membangunkan cucunya.

Namun, ia jadi kaget karena cucunya itu telah meninggal. Di bawah selimut sang cucu juga terdapat seekor ular kobra sepanjang hampir dua meter. Keluarga Prapawee segera melaporkan peristiwa itu kepada polisi. Dilansir dari Bangkok Post, Rabu (3/1), polisi menemukan jari telunjuk tangan kanan gadis cilik itu telah menghitam.

Sepertinya bagian itulah yang telah dipatuk oleh ular kobra. Diperkiraan ia telah meninggal 8 jam.  Dalam video yang beredar di dunia maya, terlihat ada seorang pria yang mencoba menangkap ular berbisa itu.


Setelah berusaha beberapa saat, akhirnya hewan itu berhasil diambil dengan sebatang besi, lalu dibawa keluar rumah. Kakek dan nenek korban bercerita kepada polisi bahwa ular kobra itu langsung dibunuh setelah tertangkap.

Mayat Prapawee lalu dibawa ke Rumah Sakit Chaiya Buri untuk diotopsi. ‘Prapawee tidur dan aku membangunkannya untuk ke sekolah, tetapi ia tidak bergerak atau bernafas saat aku memanggilnya,” cerita neneknya Lung Chu. Ia menambahkan, cucunya tinggal bersama mereka karena kedua orangtuanya telah bercerai.

Sang nenek merasa sangat sedih karena cucunya itu masih begitu muda. “Aku tidak tahu apa yang terjadi. Kami tidak pernah melihat ada ular sebelumnya di rumah ini,” lanjut sang nenek.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel