Tak Malu, Pemain film Diperkosa Setan Cynthiara Alona Lepas Hijab, Ini Alasannya



JAKARTA - Memutuskan untuk melepas hijabnya, artis peran Cynthiara Alona cuek dicibir haters.

Pemain film Diperkosa Setan itu mengaku melepas hijabnya karena tengah menjalani syuting film baru di Amerika Serikat.

“Saya lepas jilbab karena syuting. Kan saya harus kerja, masih banyak yang harus saya selesaikan. Kalau aku tidak kerja bagaimana saya menyelesaikan semua urusan saya,” kata Cynthiara Alona saat dihubungi, Senin (1/1).

Wanita yang karib disapa Alona itupun tak mau ambil pusing dengan komentar dari warganet.

“Biarin saja orang yang mencibir, mereka itu kan tidak mengenal dan mengetahui saya dengan baik. Jadi enggak apa-apa (dicibir-red),” tukas Alona.

Menurutnya, setiap orang memiliki pendapat dan pandangan sendiri mengenai keputusannya itu.

“Apapun itu kan tergantung pemikiran orang tapi ya ini lah hidup saya. Orang-orang juga perlu tahu saya punya pesantren di Semarang dan panti asuhan. Jadi enggak apa-apa saya dijelek-jelekin, toh saya pun bukan orang baik mas, saya orang tak sempurna,” tandasnya

Sebelumnya ada beberapa artis juga akhirnya memutuskan lepaskan hijab. Rina Nose dalam melepas hijab menjadi pembicaraan di masyarakat. Keputusannya memang sempat mengejutkan banyak pihak, terutama penggemar dan warganet.

Rina Nose pun secara percaya diri memamerkan penampilan melepas hijab pertama kali saat menjadi host acara D'Academy Asia 3. Rasa terkejut masyarakat Indonesia pun semakin luas.

Tania Nadira


Mantan istri Tommy Kurniawan, Tania Nadira, sempat menjadi sorotan karena memutuskan untuk melepas hijab yang selama ini dikenakannya. Namun uniknya, banyak pula yang memuji kecantikan ibu dua anak tersebut saat tak lagi mengenakan hijab.
Di media sosial, warganet bahkan pernah memuji kecantikan Tania Nadira yang dianggap menyerupai aktris Bollywood, Kareena Kapoor.

Marshanda


Marshanda memang sempat memutuskan untuk berhijab. Itu terlihat ketika aktris yang berkarier sejak Sekolah Dasar ini menikah dengan Ben Kasyafani. Kala itu, pujian bertebaran dari banyak kalangan.
Namun sayangnya, pada 2014 lalu ia bercerai dari Ben Kasyafani. Dari situlah Marshanda mengambil keputusan ekstrim, yaitu dengan melepas hijab yang selama ini dipakainya sewaktu berumah tangga.


JPNN/Liputan6 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel