'Sumut PATEN' Ghaib? Fix ! Demokrat Usung JR Saragih-Ance Di Pilgubsu






Partai Demokrat mengajukan kadernya sendiri, JR Saragih di Pilgub Sumatera Utara. JR Saragih diduetkan dengan Ance Selian.

Pengumuman ini disampaikan oleh Ketum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono di Wisma Proklamasi, Jakarta Pusat, Minggu (7/1/2018). SBY didampingi oleh anggota Majelis Tinggi Partai Demokrat. 

"Yang paling barat, Sumatera Utara. Kami usung kader sendiri, Ketua Demokrat Sumut Dr JR Saragih, Bupati Simalungun, berpasangan dengan cawagub Ance Selian," kata SBY. 

"Koalisi Partai Demokrat, PKB, dan PKPI," sambungnya. 

Dengan majunya JR Saragih-Ance Selian, berarti ada 3 pasangan di Pilgub Sumut. Sebelumnya, Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah dan Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus sudah dideklarasikan. 


MENGHARUKAN, Baliho Dukungan untuk Tengku Erry Dipajang di Kompleks Kantor Gubernur

 Pendaftaran Pilgub Sumut akan dibuka pada 8 Januari 2018, namun hingga kini (7/11/2018) petahana, Tengku Erry Nuradi, belum juga memiliki dukungan partai politik.
Sebelumnya, Erry sudah mengantongi dukungan dari beberapa partai di antaranya Golkar dan Nasdem, namun kedua partai tersebut menarik dukungan dan berbalik mendukung pesaingnya, Edy Rahmayadi dan Musa Rajeckshah alias Ijeck.
Hari ini, Edy dan Ijeck sudah mendeklarasikan diri sebagai Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut dengan dukungan lima partai yakni Gerindra, PKS, PAN, Golkar dan Nasdem.
Di waktu yang bersamaan dengan deklarasi Edy- Ijeck, berdiri baliho dukungan untuk Tengku Erry Nuradi.
Baliho tersebut berada di Kompleks Kantor Gubernur Sumut yang bertulikan Kau tak Sendiri Gubernurku, Kau yang Terbuang tapi Kau yang Disayang. 

Detik/tribun

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel