Stella Cornelia Berduka Nitizen Malah Nyiyir, Ada Apa?



Kabar keguguran yang disampaikan Fendy Chow dan Stella Cornelia rupanya tidak hanya mengundang reaksi simpati tapi juga nyinyir dari netizen. Sejumlah netizen disebutkan berkomentar jika keguguran yang dialami Stella lantaran pola makannya yang sembarangan.

Mendapati hal ini, Stella pun memberikan klarifikasinya. Hal ini disampaikan melalui Instagram Story-nya. Ia membantah tudingan tersebut. Dijelaskan, selama masa kehamilannya, ia selalu mentaati apa yang dilarang dokter.
stella cornelia - klarifikasi
Stella Cornelia buka suara soal komentar nyinyir dari netizen. Foto @lambenyinyir


Ia mengatakan, apa yang dialaminya ini bukan karena apa yang dimakannya, melainkan memang sudah terjadi sejak janin terbentuk. “Apa yang terjadi saat ini bukan karena APA YANG AKU MAKAN.. tapi memang sudah dr awal sejak janin terbentuk.. dan baru ketauan di usia 2,5 ulan.. boleh di google tentang “BLIGHTED OVUM” jadi semua ini terjadi ya karena memang udah seharusnya terjadi,” paparnya.

Lebih lanjut, Stella mengatakan, dirinya tidak ingin menanggapi kritikan dari netizen perihal pola makan maupun pola dirinya merawat sang buah hati. Dirinya hanya berharap, apa yang dialaminya bisa dijadikan pelajaran.

“Dan Teman2 yang nyinyir jugaaa karena ntn vlog aky krn aku makan ini itu dan menyalahkan apa yang terjadi saat ini dengan makanan yg aku makan.. semoga jd pembelajaran jugaaa buat semuanya,” ucapnya.

Sementara itu, dalam vlog keduanya juga sempat memberikan pernyataan, beradasarkan keterangan dokter tidak ada yang salah dengan cara merawat janin mereka.

“Gak ada yang salah dengan gimana cara kita ngerawat kandungannya di bulan-bulan awal. Ya seleksi alam lah istilah dokternya,” jelas Fendy.

“Dari awalnya sebenarnya udah tidak bisa, baru ketahuan nya di bulan kedua jalan ketiga, janinnya ga berkembang,” timpal Stella.

Sementara itu, postingan Stella di Instagram Story-nya ini ramai dikomentari netizen usai diunggah kembali akun lambenyinyir.

(zul/pojoksatu)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel