Salah Naik Mobil, Sandiaga Uno Jewer Ajudan

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno rampung menjalani pemeriksaan di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kamis (18/1). Selama kurang lebih empat jam dia dicecar delapan pertanyaan oleh penyidik.
Sandiaga langsung dikerubungi wartawan yang bertugas di Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Usai meladeni wawancara, peristiwa menggelikan terjadi. Niat bergegas menghindari wartawan, Sandiaga salah menaiki mobil yang terparkir di Polda Metro Jaya.
"Bukan ini, salah," ujar salah satu ajudannya.
Wajah Sandi spontan terkejut. Dia pun tertawa dan diarahkan oleh sejumlah ajudannya bahwa mobil yang seharusnya dinaiki Sandiaga terparkir di tempat lain.
Dengan sedikit bercanda, Sandiaga pun menjewer telinga ajudan yang berada di sampingnya. Tingkah Sandi pun turut ditertawakan oleh ajudan yang melihatnya.
Sandiaga diperiksa setelah dilaporkan oleh Fransiska Kumalawati Susilo pada Maret 2017. Perkara tersebut berkaitan dengan sebidang tanah di Curug, Tangerang.
Selain Sandiaga, Fransiska juga melaporkan Andreas Tjahjadi yang pernah menjadi rekan bisnis Sandiaga di PT Japirex. Andreas ditetapkan sebagai tersangka dugaan penggelapan tanah dan telah ditahan di Polda Metro Jaya.
Layar penuh

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel