Pengacara Akhirnya Benarkan Ahok Gugat Cerai Istrinya Veronica Tan



Kabar gugatan cerai mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok terhadap istrinya Veronica Tan, ternyata benar adanya.

Hal itu disampaikan langsung pengacara Ahok, Josefina Agatha Syukur. Ia membenarkan Ahok telah melayangkan surat gugatan cerai terhadap istrinya, Veronica Tan.

“Surat gugatannya telah didaftarkan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada Jumat (5/1/2018) lalu. Nomor perkaranya 10/Pdt.G/2018 tanggal 5 Januari 2018,” kata lowyer dari kantor pengacara Law Firm Fifi Lety Indra & Partners itu

Ahok Di Bui, Beredar Surat Gugatan Cerai Ahok untuk Veronica



Menurutnya, Law Firm Fifi Lety Indra & Partners memang ditunjuk oleh Ahok sebagai kuasa hukumnya dalam kasus tersebut.

Namun, ia tak menjelaskan alasan mengapa Ahok menggugat cerai istrinya. Ia mengatakan, kasus perceraian merupakan masalah pribadi, sidang pengadilannya pun bersifat tertutup.

Ia juga membenarkan pengacara Ahok dalam kasus gugatan perceraian itu hanya dua orang, yaitu dia dan adik Ahok sendiri, Fifi Lety Indra.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Kabar Ahok gugat cerai Veronica Tan menyebar cepat Minggu (7/1) malam disertai dengan foto capture surat gugatan cerainya.

Entah dari mana awalnya. Tapi kabar gugatan cerai pria yang masih mendekap dalam tahanan di Mako Brimob, Depok, Jawa Barat setelah divonis dua tahun penjara dalam kasus penodaan agama itu, beredar melalaui grup-grup aplikasi percakapan di kalangan wartawan.
(ysp/pojoksatu)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel