Disindir Tak Punya Geng, Ini Jawaban Menohok Ayu Ting Ting





Pedangdut Ayu Ting Ting memang sedang berada di Australia untuk keperluan syuting film terbarunya, bersama Boy William. Sejak menginjakkan kaki di negeri Kanguru, Ayu tak pernah absen memperbarui unggahan di akun media sosialnya.

Tapi ada yang berbeda dari unggahan terbaru Ayu yang terlihat duduk dan tertawa bersama teman-temannya di sebuah kapal.

"Love them, my squad huuahhahahahhahah gila ngg tuh gw gaya bgt ada squad dimari ahahhahahaha#friendship#sydney," tulis Ayu di unggahan pertama.

Kemudian, selang satu jam dari itu, Ayu kembali mengunggah foto di tempat yang sama hanya berbeda pose, Ayu menulis caption ,"Nih gaya ngg tuh anak depok punya squad dimari hahhhahahhaa, hayo pada mo komen apa lu pade deh ahahhahahahhah..pasti ade aje emg gue pkirin hahhahahahahhaahahha.”

Banyak warganet yang menduga akun Instagram Ayu sedang dibajak, karena tak biasanya Ayu menulis hal seperti itu.

"Dibajak ini mah, ayu ga pernah gini ngomongnya," kata warganet. "Ini pasti mpok encum lagi yach yg utek2 IG nya ayu, ayu mah bukan tipe orang yg suka ngajak ribut apalagi nantang2in orang," kata yang lain. “ini mah yang bikin captionnya bukan ka ayu deh, coba tebak kalian kira siapa," tulis yang lain.

Tapi tak sedikit yang menertawakan ulah Ayu dengan kata-katanya itu.

"Foto jejeran dibilang squad, yang lagi duduk jejeran dibangku halte bus berarti squad juga don," komentar warganet lainnya, dan "Biasanye kan kalau squad itu bakal ngumpul2 bareng terus, kita liat deh nantinya ya sesaat apa gak."

Beberapa warganet menduga bahwa tulisan Ayu itu untuk menjawab beberapa sindiran yang menganggapnya tak memiliki geng, seperti selebriti lainnya.

“Cakep Ayu jawabannya,” kata yang lainnya. “Tetap semangat ya,” ujar yang lainnya. “Bahagia terus ya mba Ayu,” kata yang lainnya. “Jawaban yang bagus,” kata yang lainnya. “Komennya ribuan, hebat kan,” kata yang lainnya.

viva

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel