Naik Jet Pribadi Senilai Rp150 Juta, Inul Merasa Tak Bersalah



Selebriti dan penyanyi dangdut Inul Darasista tengah menjadi sorotan setelah unggahannya di media sosial naik jet seharga Rp150 Juta.

Dengan gayanya yang modis, terlihat inul bercerita tentang pengalamannya saat menggunakan pesawat jet karena adanya jadwal yang bentrok lewat akun @inul.d.

Namun, unggahan tersebut dikomentari dengan nada ‘miring’ oleh beberapa netizen karena dianggap pamer dan menirukan selebriti lainnya.

Tak ingin terus menuai komentar miring, Inul pun memberikan klarifikasi di aku instagramnya @inul.d.

Dalam klarifikasinya, inul mengatakan bahwa ia dan suaminya bukan orang yang suka pamer.

“Saya tidak punya apa-apa. Hidup saya apa adanya, tidak setajir melintir kehidupan orang lain, berita naik pesawat milik orang saja jadi heboh sampe di komen sana sini, sampe ada yang tercolek segala. Salah saya dimana yaaaaa??,” tulias Inul dalam akun Instagramnya.

Ia pun tidak berusaha meniru gaya siapapun. Pasalnya, artis yang naik pesawat bagus juga banyak, bukan hanya satu orang.

“Sebab, saya selebritis juga dibayar sesuailah, diservis bagus juga kadang kala sama yang undang. Tidak ada lebay dan berlebihan, maklum saya orang ndeso,” lanjutnya.

Baginya, unggahan di akunnya tidak berniat menyinggung siapa pun. Ia pun meminta maaf kalau candaannya membuat orang lain tersinggung.

“Kekayaan saya cuma suami dan anak saya, harta saya milik ALLAH SWT sama anak yatim. Kalau pun punya sedikit, hak saya yang bisa saya nikmati. MAAF LAHIR BATIN kalau ada yangg tersinggung dan mohon belajar main sosmed dengan pinter jangan suka kompor sana sini,ora apikk,” kata Inul.
(ysp/pojoksatu)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel