Lahirkan Bayi Kembar, Ibunya Kaget Melihat Anaknya yang Lahir Pertama, Ternyata Beda Dengan Yang Kedua..:D



Kelahiran bayi kembar ini belakangan jadi perhatian publik. Kelahiran buah hati menjadi momen penting bagi kedua orangtua.

Tak hanya penuh kebahagian, biasanya kelahiran buah hati menjadi momen berkesan dalam hidup. Sebuah kejadian tak terduga dialami oleh seorang ibu asal Bakersfield, California, Amerika Serikat.

Wanita bernama Maria Esperanza Flores Rios baru saja melahirkan anak kembarnya di Delano Regional Medical Center. Kedua bayi Maria diberi nama Joaquin Jr. Ontiveros dan Aitana de Jesus.
Anak kembar Maria Esperanza Flores Rios (Facebook/Kristen Powers)


Bukan kelahiran biasa, kedua anak Maria ini lahir di tahun yang berbeda, melansir ABC News. Maria melahirkan anak kembarnya ini melalui operasi caesar 4 minggu lebih awal.

Sebenarnya, wanita ini dijadwalkan akan melahirkan pada 27 Januari 2018. Bayi laki-laki mereka terlahir pada 31 Desember 2017 pada pukul 23.58 waktu setempat. Joaquin terlahir dengan berat 2,5kg dan panjang 45.72cm.
Joaquin Jr. Ontiveros (Facebook/Kristen Powers)
Ia adalah bayi terakhir yang lahir di rumah sakit tersebut di tahun 2017. Sedangkan adik perempuannya terlahir pada 00.16 dini hari pada 1 Januari 2018. Bayi Aitana memiliki berat 2kg dan panjang 40,64cm.
Aitana de Jesus (Facebook/Kristen Powers)
Aitana adalah bayi yang terlahir pertama di rumah sakit tersebut pada 2018. Kelahirannya keduanya hanya terpaut waktu 18 menit.
Pihak rumah sakit merasa beruntung bisa menjadi saksi kelahiran kembar unik ini. Mereka menuliskan kabar ini melalui laman Facebook-nya.
Saudara Rios, Aurelia Perez Rios, mengaku bahagia atas kelahiran putra kakak dan kakak iparnya ini.
"Aku sangat senang dan bersemangat jadi bibi sekali lagi," ungkap Aurelia.
Atas kelahiran bayi kembarnya yang spesial ini, Maria mendapatkan hal yang lebih mengejutkan. Ia mendapat hadiah senilai $3000 (Rp42 juta) berupa perlengkapan bayi yang dibeli oleh komunitas lokal.
Hadiah untuk Maria (CBS News)
Maria bersama 2 anak kembarnya (Maria Esperanza Flores Rios via ABC News)
Setelah melahirkan anak kembarnya ini, kini Maria resmi jadi ibu dari 5 anak. Selamat! (TribunStyle.com, Anggraini Wulan Prasasti)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel