Komentar Raul Lemos Ini Pancing Kegeraman Azriel Hermasyah, 'Enggak Cocok sama Kenyataan'



Akun Gosip @ratu_nyinyiir mengunggah kolase foto komentar Raul Lemos dan Instagram Story anak tirinya, Azriel Hermansyah.

Terlihat pada postingan Krisdayanti menunjukkan potret kebersamaan dirinya bersama anak-anak dan suaminya.

Tak hanya anak dari pernikahannya dengan Raul Lemos, namun anak tirinya juga turut berpose di foto itu.

Hal itu membuat netizen berkomentar mempertanyakan tidak adanya Aurel Hermansyah dan Azriel, anak kandung Krisdayanti dengan Anang Hermansyah.

"Keluarga bahagia apalagi di sela selanya ada @aurel_hermansyah dan @azriel_hermansyah mantap banget. Mudah-mudahan om @raullemos06 sayang sama anak Anda yang sekarang ini dibawa liburan. Kalau lihat perbincangan @aurel_hermansyah dan @azriel_hermansyah di YouTube air mataku menetes sedih banget," komentar seorang netizen.

Raul Lemos pun membalas komentar netizen tersebut.

Raul mengaku sudah susah mengajak kedua anak tirinya, bahkan menyuruh netizen itu membujuk keduanya.

"Saya mengajak keluarga saya liburan. Saya membawa anak-anak saya liburan. Kamu bujukin mereka deh kalau dari hati mereka benar mau saya sangat alhamdulillah. Dan sangat berterimakasih sama kamu juga. Bayarin tiket nggak susah kok. Orang lain aja saya ajak apalagi anak sendiri. Sayangnya semua itu harus dari hati. Masa saya harus ajak dari media? Menurut kamu gimana?" tulis Raul Lemos.

Sementara itu, Azriel mengunggah ungkapan hatinya di Instagram Storynya dengan menyebut pernyataan 'Semua memang harus dari hati kok.'

Ia menyebutkan panggilan om yang menjadi objek ungkapan isi hatinya.

Menurutnya ada ketidakcocokan antara komentar di Instagram dengan kenyataannya.

Terungkap juga jika akun Instagram Azriel juga diblock oleh sosok 'om' itu.

Bahkan ia mempertanyakan sosok tersebut tidak pernah telpon atau chat keluarga Azriel.

"Lucu ya om, comment di ig nya ngga cocok sama kenyataan!!! IG sy aja diblock sampe sekarang. Apa pernah telpon atau wa kita? Semua memang harus dari hati kok (emoji senyum)," tulis Azriel, Senin (1/1/2018).Postingan Ratu Nyinyiir

Netizen pun langsung ramai berkomentar sebagai berikut:

*@adeeva.sheen_: Azriel padahal tipikal orang yang pendiam yah, jika orang pendiam mulai berbicara tandanya memang ada yg salah di antara keduanya, dan mungkin aja ada sebuah rasa yang tidak bisa di pendam lagi.*

*@windamakeup22Inilah hasilnya dr sebuah perselingkuhan (emiji) wajar aja klo aurel dan azriel lbh deket sm @ashanty_ash Sekarang…*

*@ririe_ayrie: Si om pinter bgt ngelesnya ya.*

@aandriani.e:Nah, skrng jangan membully aurel dan azriel yg lebih ke ashanty krn kd dan raul aja gt yah ke anak. Sangat mudah di simpulkan. (*)**

Artikel Asli

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel