Klaim Punya 2 Juta Anggota, Relawan Paten Ngaku Siap Petunjuk PATEN ! Termasuk Golput?




Para relawan pendukung Tengku Erry Nuradi mengklaim memiliki jumlah anggota sekitar 2 juta orang yang tersebar di seluruh wilayah di Sumatera Utara. Para relawan tersebut merupakan anggota dari berbagai elemen relawan yang selama ini sudah mendukung agar Tengku Erry kembali maju di Pilgubsu 2018.

Hal ini disampaikan Ketua Relawan Sahabat Muda Paten, Ari Suganda saat menyampaikan keterangan pers bersama pimpinan elemen relawan lainnya seperti Sapu Jagad, Gerbang Suara, Pemuda Paten, Mahasiswa Paten, Kawan Paten, Jaminsu, Gesit, Sumutku Paten dan Solidaritas Sumut Paten, di Rumah Silaturahmi SUMUT PATEN, Jalan Mongonsidi, Medan, Jumat (12/1).

"Saat ini tidak muluk-muluk kami memiliki 2 juta suara," katanya.

Ari menjelaskan, seluruh pendukung ini menurutnya tetap komitmen bersama dengan Tengku Erry. Bahkan mereka siap untuk melaksanakan arahan dari Tengku Erry terkait sikap mereka di Pilgubsu.

"Usai menyampaikan keterangan ini kami akan bertemu dengan beliau untuk menyampaikan sikap ini. Dan kami siap mengikuti arahan beliau dan kalau diajak untuk golput kami juga siap, meskipun kami tidak yakin beliau akan menyampaikan arahan seperti itu," ujarnya.

Sebelumnya para pendukung Tengku Erry ini mengaku sangat prihatin dengan kondisi perpolitikan yang terjadi belakangan ini. Menurut mereka pengalihan dukungan dari Tengku Erry kepada pasangan calon lainnya oleh partai politik yang sebelumnnya sudah mendeklarasikan akan mengusung Tengku Erry merupakan gambaran bahwa demokrasi sedang mati di Sumatera Utara.[rgu]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel