Fadjroel Terimakasih Ahok, Nitizen Minta Ahok Pindah Negara Saja








Komisaris Utama PT Adhi Karya (Persero) Fadjroel Rachman mengunggah kutipan pernyataan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di akun Instagram pribadinya.

Kutipan pernyataan Ahok yang diunggah mantan aktivis politik di akun Instagram pribadinya, @fadjroelrachman, Senin (8/1/2018) tersebut adalah sepenggal peribahasa Tiongkok.
"Ingat saja pepatah Tiongkok. 'Sebelum bunyi empat paku di atas peti mati kamu, kamu tidak bisa menilai orang lain itu baik atau buruk.' Nanti kamu baru tahu apa yang saya kerjakan," demikian kutipan pernyataan Ahok yang diunggah Fadjroel.
Sebagai penjelas kutipan tersebut, Fadjroel menuliskan, "Terima kasih untuk mengingatkan ini Pak Ahok @basukibtp Take care!"
Untuk diketahui, unggahan tersebut disebar seiring munculnya informasi bahwa Ahok menggugat cerai sang istri, Veronica Tan.
Karenanya, unggahan Fadjroel itu dibanjiri komentar warganet yang menghubung-hubungkannya dengan kondisi rumah tangga Ahok kekinian.
“Saya lebih rela Pak @basukibtp tidak berpolitik lagi, pindah negara dan hidup tenang dengan keluarga dan mama Pak Ahok. Daripada Pak Ahok cerai dari Ibu @veronicabtp. Terlalu Mahal bayaran ini untuk perjuangan Pak Ahok, saya tak rela, melihat Pak Ahok seakan bersikap seperti Yudas Eskariot Pada Bu Vero dan Keluarga Pak Ahok. Sedihh bgt,” tulis akun cendanamahoni.
“Ahok orang jujur yang ingin disingkirkan oleh kegelapan. Tetap menjadi Ahok yang tidak takut membela kebenaran dan kejujuran,” pesan akun triewahyudi84.
Sementara akun wur3097 mendoakan, “Mudah-mudahan Pak Ahok dan Bu Vero juga anak-anak selalu dalam lindungan-Nya, amin.”

Perselingkuhan


Alasan Ahok menceraikan istrinya, Veronica Tan, diduga karena perselingkuhan. Isu perselingkuhan itu dipastikan saat suara.com mendapatkan surat penjelasan gugatan Ahok, Selasa (9/1/2018).

Surat itu menunjukkan dugaan orang ketiga yang membuat retaknya rumah tangga Ahok dengan Veronica.

Suara

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel